terkini















HUT TNI KE-73, Gelar Panggung Prajurit Bersama Masyarakat dan Do'a Bersama untuk Korban Gempa Palu, Sigi dan Donggala

10/10/18, 02:02 WIB Last Updated 2018-10-09T19:02:18Z
Palembang, Media Advokasi - Malam Hiburan Panggung Prajurit dengan masyarakat dan do'a bersama untuk korban gempa Palu, Sigi dan Donggala, dalam rangkaian “HUT TNI KE 73 TAHUN 2018”.  Acara ini diselenggarakan di Benteng Kuto Besak Palembang (BKB) Jalan Sultan Mahmud Badarudin 19 Ilir Bukit Kecil 19 Ilir Kota Palembang. Selasa (09/10/2018) Pukul 20.15 Wib.
Acara yang dihadiri Sekitar 5000 orang ini yg terdiri dari TNI, Polri dan masyarakat juga pejabat teras Sumsel dan perwakilannya.

Adapun pejabat yang hadir dalam acara ini Pangdam ll Swj, Mayjend TNI Irwan S.I.P., M.Hum, Kasdam ll/Swj, Safrial P.S.C Tar Han, Kapolda Palembang Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Danrem 044/Gapo, Kol Inf Iman Budiman, SE.
Selain itu hadir pula Para Asisten Kasdam ll/Swj, Para Kabalakdam ll/Swj, Gubernur diwakili Asisten 3 Prof.Edwar Juliarta, Pemuka Agama Ustad Lukmannulhakim, Danlanud SMH Palembang Kol.Pnb. Heru Sutrisno SIP, Danlanal Plg Kol Laut Dwi Prasetyo, Dansat Brimobda Sumsel, Kombes Pol Yuri Karsono, Sik dan Para toko Agama, Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, Budha.

Sambutan Pangdam II Sriwijaya dalam penyampaiannya Mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI, Polri, masyarakat dan para pemuka agama atas terselenggarannya acara Panggung Prajurit dengan masyarakat dan doa bersama untuk korban gempa Palu, Sigi dan Donggala.
Dalam acara ini Pangdam II Sriwijaya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendo'akan saudara kita atas musibah gempa Palu, Sigi dan Donggala dan “Marilah kita bersatu padu untuk menjaga kedaulatan NKRI, dan menjaga solidaritas antar umat beragama”. Ungkapnya.

Sekitar jam 20.30 Wib Acara hiburan Panggung Prajurit dengan masyarakat dan doa bersama untuk korban gempa Palu, Sigi dan Donggala dimulai.

Acara yang di pandu oleh pembawa acara Cek Daus dan Bicik Waya Waya juga dimeriahkan oleh “Group Band Wali” acara ini berakhir sampai dengan pukul 21.55 Wib.
(Yl/MRA)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT TNI KE-73, Gelar Panggung Prajurit Bersama Masyarakat dan Do'a Bersama untuk Korban Gempa Palu, Sigi dan Donggala

Terkini

Topik Populer