terkini

Terhembus Ada Pungli di SMPN 1 Bukit Oleh Oknum Kepala Sekolah

10/02/18, 21:33 WIB Last Updated 2018-10-02T17:53:22Z
Kepala Sekolah SMPN 1, Bukit Jaliman S.Pd saat di konfirmasi di ruang kerjanya
Bener Meriah, Media Advokasi - Menindak Lanjuti tentang adanya Pemungutan Pungli di SMPN Satu Bukit kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah yang sedang beredar di kalangan walimurit sokolah tersebut Tim Media Advokasi Turun ke pihak sekolah, selasa (02/10/2018)

"Saya heran kenapa untuk membangun MCK pihak sekolah maupun Komite Sekolah Harus memungut Biaya ke Wali murid, ironisnya yang saya dengar dari anak saya jika tidak melunasi pembayaran uang yang telah ditentukan pihak Komite maka siswa atau pun siswi tidak di perbolekan mengikuti ujian semester ganjil yang sedang berlangsung saat ini", tutur salah seorang wali murid SMPN 1. Yang enggan di sebut Namanya,

Bangunan MCK SMPN 1. BUKIT
Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Bukit  Jaliman S.P.d. Saat di konfirmasi awak media membantah keras akan adanya pungutan biaya dari pihak sekolah, "kami tidak pernah meminta sumbangan dari wali murid Dalam bentuk apapun". Terang Jaliman.

Disingung tentang pembangunan MCK Yang sedang dalam proses pembangunan, "Untuk pembuatan MCK Sekolah Pihak komite Bermusyawarah dengan Wali murid dari mulai kelas satu sampai kelas tiga, dan dengan sukarela mereka membuat kesepakatan menyumbang senilai seratus ribu rupiah, itu pun Saya selaku kepala sekolah Hanya mengetahui dan bukan perintah saya". Ungkap Jaliman menerangkan (Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terhembus Ada Pungli di SMPN 1 Bukit Oleh Oknum Kepala Sekolah

Terkini

Topik Populer