terkini

SD Negeri 4 Sawang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

1/17/19, 15:01 WIB Last Updated 2019-01-17T08:13:37Z


Aceh Utara, Media Advokasi -, Kepala UPTD SD Negeri 4 Sawang Kabupaten Aceh Utara Bapak Armiyadi, S.Pd, Kamis (17/1/2019) menyampaikan dalam sambutannya bahwa Acara maulid ini baru pertama di adakan di SDN 4 Sawang ini semenjak beliau bertugas selama 10 bulan terakhir dan acara ini murni atas inisiatif para tenaga pendidik SD Negeri 4 Sawang serta dukungan penuh Komite SD Negeri 4 Sawang.



Pada kesempatan ini, Kepala UPTD SD Negeri 4 Sawang menyampaikan acara maulid ini dihadiri oleh Anggota DPRK dari Fraksi PA yang juga Anggota Komisi D Kabupaten Aceh Utara Fauzi, S.Mn (Cempala).


Camat Sawang, Kapolsek, Danramil, SDM PKH, para tokoh masyarakat, Para Keuchik di lingkungan SD Negeri 4 Sawang, seluruh Siswa siswi SD Negeri 4 Sawang. SDM PKH diwakili oleh Korcam Ade Oscar Jailani, S.H yang mendampingi bapak Camat, kapolsek serta danramil sangat berkesan dengan adanya acara maulid ini, mempererat talisilaturrahmi sesama insan.

Maulid kali ini menghadirkan penceramah Tgk. Musliadi dari Kabupaten Bireuen yang menyampaikan betapa pentingnya menghormati, berbakti dan menghargai para guru maupun ulama,  menghormati kedua orang tua dan berbakti kepada kedua orang tua agar kita menjadi Insan yang madani dan menjadi generasi yang islami.

Pada akhir acara, para tamu undangan beserta seluruh Siswa siswi serta dewan guru makan bersama di sekolah yang sangat khidmat dengan suasana penuh keakraban. ( T. Saifuddin Alba )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SD Negeri 4 Sawang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Terkini

Topik Populer