terkini

Jenguk Anak Di Pesantren, 1 Unit Rumah Semi Permanen Di Pandrah Terbakar

2/05/19, 00:51 WIB Last Updated 2019-02-04T17:59:10Z


Bireuen, MA - Satu unit rumah semi permanen ukuran 8x12 M milik Ramli Hanafiah (40) warga Gampong Bantayan Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen ludes terbakar, kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 wib pada Senin (04/02/2019) malam. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.


Keuchik Gampong Bantayan A Gani mengatakan Rumah hangus total tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan termasuk 1 unit sepeda motor Mio Soul ikut terbakar, saat kejadian pemilik rumah sedang keluar menjenguk anaknya di Dayah Tu Sop Jeunieb,  rumah dalam keadaan terkunci dari luar.


“Ketika terjadi kebakaran pemilik tidak berada ditempat, mereka keluar menjenguk anaknya di Pesantren rumah dalam keadaan terkunci” Kata Keuchik Bantayan”. Dijelaskan Keuchik Abdul Gani tetangga korban melihat ada kobaran api diatap yang sangat besar,  kemudian menelpon warga yang duduk di kedai kopi setempat, dalam seketika itu warganya berhamburan datang kelokasi kejadian untuk memadamkan api seadanya, kemudian Kasie Pemerintah Kantor Camat Pandrah M. Nasir yang juga duduk di kedai kopi menelpon pihak pemadam kebakaran untuk datang kelokasi.


“Ketika 3 unit mobil Pemadam kebakaran tiba dilokasi api telah dipadamkan warga,  pihak Damkar hanya melakukan penyemprotan pembiasan untuk pendinginan dan pemadaman total agar api tidak merambah kerumah lainnya” Tutup Keuchik Bantayan.

Menurut informasi sejumlah warga dilokasi kejadian korban Rusli dan istrinya Nurimah Nurdin mengalami syok,  tidak bisa dijumpai untuk dimintai keterangan, mereka petani memiliki 3 orang anak masing-masing Juliana (16) dan Syahrul (13)  kedua-duanya masih mondok di Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb,  sedangkan Sariyulis (6) masih duduk dibangku MIN.  Kata Bustami warga setempat. (Al Fadhal)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenguk Anak Di Pesantren, 1 Unit Rumah Semi Permanen Di Pandrah Terbakar

Terkini

Topik Populer