terkini

H. Castono Ingin Mendedikasikan Dirinya Kepada Warga

3/29/19, 15:53 WIB Last Updated 2019-03-29T08:53:45Z
H. Castono, S. Ag. MH saat meninjau lokasi TPU di Jatimulya Desa Cibungur Kecamatan Bungursari Purwakarta, Jabar.

Purwakarta, MA - Warga di Desa Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, bersyukur dan berterima kasih kepada H. Castono, S. Ag. M.H, Caleg PKB nomor urut 2, untuk DPRD Kabupaten Purwakarta dari Dapil II, Kecamatan Bungursari, Babakan Cikao, Campaka dan Cibatu, dalam membantu meringankan beban warga dalam hal perbaikan fasilitas umum ke TPU di Jatimulya di dua RW yakni RW 01 dan RW 05.


Semula menurut Naspin (86) warga disana, "Jalan tersebut merupakan jalan setapak yang hanya bisa dilalui dengan jalan kaki saja, kini ketika warga hendak memakamkan jenazah, dapat dengan mudah menggunakan angkutan kendaraan roda empat, luas tanah tersebut yakni 2000 meter persegi," ujarnya.


Sementara itu, ketika ditemui oleh media advokasi.com, Jumat (29/3/2019), usai meninjau lokasi tanah pemakaman umum di Jatimulya, H. Castono menuturkan bahwa dirinya hadir di tengah-tengah masyarakat, ingin berdedikasi kepada warga masyarakat serta membangun rasa kegotongroyongan yang selama ini di nilai telah lama di lupakan.

"Ini untuk mudahkan akses warga dalam pemakaman umum dan kemaslahatan warga pula, semula jalan merupakan jalan setapak ke TPU tersebut sangatlah curam. Kini setelah selesai di buka akses jalan tersebut, bisa  mempermudahkan warga ketika hendak memakamkan menggunakan mobil.

Diharapkan setelah selesai di bangun nantinya, jalan tersebut bisa dilanjutkan dengan cor beton oleh warga dan pemerintah desa Cibungur, pungkasnya. (Yusup Bachtiar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. Castono Ingin Mendedikasikan Dirinya Kepada Warga

Terkini

Topik Populer