terkini

Jamaah Sirul Mubtadin Bireuen Bantu Korban Kebakaran Di Sp. Mamplam 6 Juta

3/14/19, 00:11 WIB Last Updated 2019-03-13T17:11:51Z



Bireuen, MA - Salah satu korban musibah kebakaran Rumah di Kecamatan Simpang Mamplam mendapatkan bantuan uang tunai Rp 6.000.000 dari Forum Majelis Ta'lim Sirul Mubtadin Kecamatan Setempat pada Rabu, (13/03/2019) sore.



Bantuan uang tunai ini diserahkan langsung oleh Ketua Sirul Mubtadin Bireuen Tgk. Sulaiman yang diterima oleh Badriah Badai(56) warga Gampong Jurong Binje Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten merupakan korban kebakaran rumah beberapa waktu lalu.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Sirul Mubtadin Kecamatan Simpang Mamplam Tgk. Muzakkir Al Bayuni disela-sela acara berlangsung, ia menyebut bantuan uang tunai sebesar 6 juta rupiah ini sumbangan khusus dari anggota majelis taklim di Kecamatan Simpang Mamplam yang tergabung dalam Sirul Mubtadin.

“Bantuan ini bentuk kepedulian antara sesama Jama'ah Sirul Mubtadin di Simpang Mamplam yang ditimpa musibah, karena ibu  Badriah anggota Siirul Mubtadin membuat anggota lain ikut prihatin atas musibah ini untuk membantu ibu bandriah, sebelumnya kami juga menyerahkan bantuan masa panik  paska kebakaran rumah”. Sebut Tgk. Muzakkir. Menurutnya kegiatan-kegiatan sosial seperti ini perlu kita Galang kembali untuk menumbuhkan peradaban sosial Islam dalam kehidupan sehari-hari. Tutupnya.

Sementara itu Ketua Sirul Mubtadin Bireuen Tgk Sulaiman yang akrab disapa Walidi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pengurus Sirul Mubtadin Kecamatan Simpang Mamplam sebagai bentuk kepedulian sesama anggota, semoga hal seperti ini akan menginspirasi pengurus-pengurus di Kecamatan lain untuk melakukan kegiatan sosial ini. (Al Fadhal)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jamaah Sirul Mubtadin Bireuen Bantu Korban Kebakaran Di Sp. Mamplam 6 Juta

Terkini

Topik Populer