terkini

Camat Bandar Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Palestina

5/09/19, 17:01 WIB Last Updated 2019-05-09T10:20:05Z


Bener Meriah, MA - Camat Bandar Rais Abidin, SH. Akan melakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Palestina, Hal itu dikatakan Camat Bandar Rais Abidin SH. Kepada media advokasi.com di rumah dinasnya Kamis 09/05/2019.

Dirinya mengatakan, Insya allah besok selepas shalat Jum'at pihak kecamatan Bandar khususnya, bersama Kapolsek dan Danramil serta Imam Kampung, Pemuda Karang Taruna, Pemuda Pancasila, FPI, dan Tokoh Masyarakat setempat yang telah siap mendukung kegiatan penggalangan dana, untuk donasi kemanusiaan korban di Palestina.

"Penggalangan dana kemanusiaan itu, dilakukan di depan kantor Camat Bandar dan simpang Melati pondok baru, serta simpang Blang jorong tawar sedenge," jelasnya.

"Kegiatan penggalangan dana kemanusiaan untuk korban Palestina itu selama 10 hari. nantinya dari hasil yang telah terkumpul, akan diserahkan kepada Panitia KNRP Aceh melalui Bapak Bupati Tgk. H. Sarkawi, terang Rais Abidin, SH selaku Camat Bandar."

Diharapkan, dengan terkumpulnya dana dari hasil penggalangan yang di lakukan oleh kecamatan Bandar bersama tokoh masyarakat dan organisasi lainnya, setidaknya dapat membantu dan meringankan beban korban rakyat Palestina yang saat ini terkena musibah.

Camat Bandar Rais Abidin, SH juga mengharapkan, "Mari kita sisihkan sedikit harta kita untuk dapat membantu rakyat Palestina yang saat ini membutuhkan bantuan dan pertolongan dari kita sesama umat muslim, karena mereka (rakyat Palestina-red) saat ini sedang terkena musibah, dari serangan zionis Israel di Ghaza," ujar Rais Abidin, SH mengakhiri. (Pujo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Bandar Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Palestina

Terkini

Topik Populer