terkini

Camat Sanga Desa Lantik 11 Penjabat Kades

Ahmad Jahri
6/17/21, 15:40 WIB Last Updated 2021-06-17T08:40:39Z
MUBA, MA- Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi resmi melantik 11 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (17/06/21).

Dalam sambutanya, Hendrik menyampaikan 3 hal kepada Penjabat Kepala Desa yang dilantik, salah satunya dalam melaksanakan tugas harus selalu exis dan loyal kepada Pemerintah dalam segala bidang.

"Terutama jangan kendor dan maksimalkan daya masyarakat, dalam menangani Pencegahan Penyebaran Covid 19, kedua mensukseskan Pelaksanaan Pilkades di desa yang saudara pimpin dan bersikap netral terhadap calon Kepala Desa, dan menciptakan hubungan harmonis Kepada BPD dan Lembaga Desa Lainnya Serta Tokoh -tokoh Masyarakat," ujar Hendrik.

Lanjutnya, pihak Kecamatan Sanga Desa memberikan penghargaan yang setinggi tingginya Kepada. Kepala Desa Periode 2015 - 2021.

"Alhamdulillah hari ini, saya atas nama Bupati Musi Banyuasin telah melantik Penjabat (PJ) Kepala Desa sebanyak 11 di wilayah Kecamatan Sanga Desa semoga amanah dan dapat menjalin kerjasama dan silaturrahmi yang baik dengan masyarakat di tempat yang mereka pimpin," ungkapnya.

"Atas bama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang telah berakhir masa jabatannya. Terima kasih atas pengabdiannya selama memimpin desa masing-masing, semoga apa yang telah saudara-saudara dan laksanakan menjadi amal dan mendapatkan anugrah dari Allah Subhanallah Wataallah, Tuhan Yang Maha Kuasa Amiin," tandasnya. (JR)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Sanga Desa Lantik 11 Penjabat Kades

Terkini

Topik Populer