terkini

Tunjang Perekonomian, Hendrik Imbau Masyarakat Sanga Desa Taat Pajak

Ahmad Jahri
6/16/21, 16:52 WIB Last Updated 2021-06-16T09:52:23Z
MUBA, MA- Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi mengimbau agar masyarakat Sanga Desa dapat bersama - sama berupaya mendorong masyarakat taat pajak untuk menunjang perekonomian dan membangun Kecamatan Sanga Desa.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Desa Kemang, Desa Ngunang, dan Kelurahan Ngulak yang telah mencapai target penagihan Pajak Bumi dan Bangunan di wilayah masing - masing, hal tersebut di katakan Hendrik saat menghadiri sekaligus membuka rapat kunjungan dan sosialisasi dari Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Musi Banyuasin di gedung serba guna Kelurahan Ngulak, Rabu (16/06/21).

"Kami mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak BPPRD Kab. Muba karena telah melaksanakan kegiatan penagihan pajak keliling secara langsung dalam wilayah Kecamatan Sanga Desa umumnya dan di Kelurahan Ngulak khususnya, dalam upaya peningkatan 10 jenis pajak asli daerah (PAD) dan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)," ungkapnya.

Untuk diketahui total SPPT (PBB) di seluruh Kecamatan dalam Kab. Muba sejumlah 225.000 lembar, sementara SPPT (PBB) di Kecamatan Sanga Desa berjumlah 6.920 lembar. (Ril/JR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tunjang Perekonomian, Hendrik Imbau Masyarakat Sanga Desa Taat Pajak

Terkini

Topik Populer