terkini















All News Vario 160 Tersedia Di Dealer BMJ Sekayu

Ahmad Jahri
2/15/22, 17:06 WIB Last Updated 2022-02-15T11:34:21Z


MUBA, MA- Skutik yang paling di tunggu kehadirannya All News Vario 160 cc saat ini tersedia di Dealer Bintang Mulia Jaya (BMJ) Sekayu.

Untuk diketahui Lokasi Dealer Honda BMJ Sekayu beralamatkan di Lingkar, Simpang 4 Teladan, RT.05/RW.02 Lk.III, Kel. Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30711.

Dijelaskan Kepala Cabang BMJ Sekayu Oktafian, Motor metik All News Vario 160 cc ini rilisan Honda  memiliki berbagai fitur yang memudahkan penggunanya. Beberapa kelebihan motor metik di antaranya mudah dikendarai sebab tidak perlu melakukan perpindahan transmisi.

"Motor metik ini juga sangat gesit dan lincah sebab memiliki bodi yang ramping sehingga cocok digunakan di perkotaan maupun di pedesaan. Motor ini juga memiliki desain dan kapasitas bagasi yang luas sehingga nyaman untuk dikendarai," ujar Oktafian, Selasa (15/02/22).

Lanjutnya, Honda Vario 160 menggunakan mesin terbaru dengan kubikasi 160cc 4-katup eSP+ dan menggunakan sistem pendingin cairan. Sistem pendingin ini diklaim oleh pihak Honda mampu mengurangi gesekan pada mesin. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW atau 15,15 dk pada 8.500 rpm dengan torsi maksimal 13,8 Nm di 6.500 rpm.

"Honda juga menyematkan beberapa fitur baru pada motor Honda Vario 160. Fitur lampu kendaraan pada Honda Vario 160 telah menggunakan LED. Tentunya feel saat mengendarai menggunakan lampu LED akan berbeda dengan motor yang masih menggunakan lampu halogen. Untuk panel meter, Honda Vario 160 telah menggunakan full digital panel meter," jelas pria kelahiran Bengkulu ini yang lebih akrab disapa Bang Oktaf .

Selain itu, Motor ini juga dilengkapi fitur smart key system dan anwer back system yang mampu memberikan keamanan pada motor. Untuk kenyamanan, motor ini dilengkapi dengan USB Charger Type A yang mampu digunakan untuk melakukan pengisian daya telepon genggam. Motor ini juga hadir dengan ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

"Bisa dipastikan tampilan All News Vario 160 ini elegan dan berkelas, memiliki ukuran bodi yang ramping dan kekar dengan karakter garis sporti yang semakin premium menambah percaya diri bagi setiap pengendaranya," tutup Oktaf. (JR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • All News Vario 160 Tersedia Di Dealer BMJ Sekayu

Terkini

Topik Populer