terkini

Anggota DPRD Sumbar Serap Aspirasi Masyarakat Pesisir Selatan

2/20/22, 20:20 WIB Last Updated 2022-02-20T13:20:26Z
Sumbar, MA - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Zafri Deson,SH adakan reses kedua tahun 2022 di dapil delapan (8) kabupaten Pesisir Selatan.

Dinagari pasia palangai kecamatan Ranah tggl 19-2-2022 Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan turut hadir dalam acara reses sekretaris nagari pasia palangai dan kepala kampung( deprinal) dan wali Nagari pasia palangai Alwisman.

Acara berjalan lancar tertib dan terkendali warga subarang labuhan terlihat antusias mengikuti acara ini karena, sangatlah membutuhkan sarana dan prasarana.

Isal (47) warga Labuhan turut juga anggota kelompok sosial kemasyarakatan yang disekitar daerah labuhan.

"Seperti yang bapak saksikan  kami disini sangatlah butuh sarana prasarana," ujar Oce sampaikan aspirasinya.

Zafri Deson,SH anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dalam kesempatan itu menyampaikan," masyarakat yang datang  dari masyarakat apa yang menjadi harapan bapak/ibu semua mudah-mudahan bisa terealisasi tapi saya tidak berani berjanji, tapi saya yakin berdekatannya dengan pasar pengembangan ekonomi kreatif akan sangat potensial untuk daerah ini pungkasnya mengakhiri.

Wali Nagari pasia palangai Alwisman, sangat senang dan berterima kasih karena anggota dewan provinsi sumatera barat mau melihat daerahnya karena untuk tumbuh kembangnya suatu daerah sangatlah dibutuhkan dukungan semua pihak dan dari mana saja.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Sumbar Serap Aspirasi Masyarakat Pesisir Selatan

Terkini

Topik Populer