terkini

DPD Sekar Perhutani KPH LAWU Ds Peringati Harla ke 17

2/10/22, 15:18 WIB Last Updated 2022-02-10T08:18:33Z
PONOROGO, MA - DPD Sekar Perhutani KPH Lawu Ds (Dewan Pengurus Daerah Serikat Karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Lawu Ds), dalam rangka memperingati harlah (hari lahir) ke – 17 menggelar bakti sosial dan aksi menanam pohon jenis buah alpukat 50 plc dan buah durian 50 plc bersama di Resor Pemangkuan Hutan (RPH) Ngebel, petak 66b, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Wilis Barat di Lereng Gunung Wilis Kabupaten Ponorogo. Selasa (08/02/2022).

Hadir dalam acara tersebut Administratur Perhutani KPH Lawu Ds Loesy Triana, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sekar Jawa Timur Munawar Sukowati, Ketua DPD Sekar Perhutani KPH Lawu Ds Bara Ariawan beserta pengurus dan anggota, Forcopimcam Ngebel serta tamu undangan lainnya.

Administratur Perhutani KPH Lawu Ds Loesy Triana mengucapkan,
"Selamat ulang tahun yang ke-17 bagi Sekar Perhutani,  semoga di usia dewasa ke depan Sekar Perhutani bisa lebih mampu menjaga eksistensi perusahaan dan memperjuangkan aspirasi karyawan.”

Loesy berharap tantangan eksternal dan regulasi kini semakin berat. " Semoga Sekar Perhutani bisa ambil peran dan turut mendukung menghadapi setiap tantangan yang ada,” imbuhnya.

Bara Ariawan selaku Ketua DPD Sekar KPH Lawu Ds, menyatakan bahwa peringatan hari lahir Sekar Perhutani ke-17 ini dimaknai dengan semangat ‘Satu Tujuan’, bagaimana penguatan hubungan antara manajemen dengan karyawan.

“Masing-masing menjalankan hak dan kewajibannya dengan baik. Bagaimana manajemen memenuhi hak-hak karyawan begitupun sebaliknya, karyawan menjalankan hak-hak manajemen. Sehingga, berimbas pada eksistensi perusahaan yang semakin membaik,” terangnya.

Bara menyebutkan terkait momentum hari lahir Sekar Perhutani, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari menanam pohon bersama, bakti sosial santunan anak penyadap, yatim piatu sekitar hutan dan peresmian kebun sekar.

Sementara itu, Riyanto orang tua dari Fiko mewakili semuanya mengungkapkan terima kasih kepada DPD Sekar Perhutani KPH Lawu Ds yang sudah peduli terhadap anak – anak kami. "Semoga semua amal, kebaikan dibalas oleh Alloh Swt,” tegas Riyanto.

Selamat Harlah Sekar Perhutani yang ke-17. Semoga Sekar Perhutani bisa lebih memberikan manfaat, mengayomi karyawan serta selalu berinovasi dan menampung aspirasi - aspirasi karyawan demi kesejahteraan bersama. (BD)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Sekar Perhutani KPH LAWU Ds Peringati Harla ke 17

Terkini

Topik Populer