terkini















Kapolda Jateng Apresiasi Kerja Keras Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Nakes Lawan Covid-19

2/21/22, 20:10 WIB Last Updated 2022-02-21T13:10:44Z
Pemalang, MA - Bertempat di halaman Mapolres Pemalang, Senin (21/2), Forkopimda Kabupaten Pemalang menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah kepada perwakilan Tiga Pilar, yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tenaga Kesehatan (Nakes).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, seluruh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tenaga kesehatan di Kabupaten Pemalang menerima piagam penghargaan dari bapak Kapolda Jateng atas dedikasinya dalam penanganan Covid-19.

“Sebagai Tiga Pilar di lini terbawah, mereka adalah garda terdepan dalam kegiatan percepatan vaksinasi dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

AKBP Ari Wibowo mengatakan, piagam penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan, untuk memotivasi Tiga Pilar agar terus melaksanakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

“Karena sampai dengan saat ini, pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata Kapolres.

Terkait adanya lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengharapkan, Tiga pilar terus melakukan percepatan vaksinasi, baik dosis 1, dosis 2 hingga dosis lanjutan atau booster.

“Selain percepatan vaksinasi, Posko PPKM di tingkat Desa hingga RW akan ditingkatkan kembali kegiatannya, supaya saling jogo tonggo,” kata Bupati. (Sus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Jateng Apresiasi Kerja Keras Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Nakes Lawan Covid-19

Terkini

Topik Populer