terkini















Pamit Buat E-KTP, Linda Hayani Batubara Seminggu Tak Pulang

2/24/22, 18:44 WIB Last Updated 2022-02-24T13:46:35Z

Linda Hayani Batubara (17) warga Desa Batahan I Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal (MADINA)

Madina, MA – Linda Hayani Batubara (17) warga Desa Batahan I Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal (MADINA) dikabarkan hilang semenjak minggu (20/02/2022) sore sekitar pukul 15.30 wib.


Linda merupakan anak ke 3 dari 7 bersaudara, anak pasangan dari Bapak Suhandi Batubara dengan ibu Syarifah.


Sebelum beranjak dari rumah Linda sempat pamit kepada orang tuanya dengan alasan hendak membuat E- KTP ke Kota Panyabungan ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal untuk membuat data keperluan online sekolahnya disalah satu pesantren di Kecamatan Batahan.


“Suhandi Batubara, Ayah kandung Linda saat di hubung via seluler nya pada hari Selasa (22/02/2022) yang dilansir media Journalisnews madina membenarkan kejadian tersebut, bermula saat itu Linda pamitan kepada kami untuk mengurus E-KTP ke Panyabungan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal.”Ucap Suhandi.


Sebelum berangkat dari rumah, kami juga sempat menitipkan uang belanja adeknya yang masih sekolah di Pesantren Musthofawiyah Purba Baru dan saat itu HPnya juga masih aktif dan masih bisa di hubungi, kemudian setelah itu sampai saat ini HPnya sudah tidak bisa dihubungi lagi.”Kata Suhandi.


“Suhandi juga menambahkan, Ponco salah satu sopir angkot jenis L300 jurusan Sinunukan - Panyabungan yang di tumpanginya melihat anak kami Linda berangkat dari stasiun Sinunukan 1 dan naik bersama seorang laki-laki yang tak kami kenal, mereka juga sama-sama turun di Purba Baru dan memberikan uang belanja adeknya yang sedang belajar disitu dan tanpa ada rasa was-was serta curiga supir (Ponco-red) pun berangkat kearah Panyabungan mengantar sewa yang lain.”Tambah Suhandi.


Sesudah itu ketika kami tanya salah satu pegawai tempat pendaftaran E-KTP di Dinas Dukcapil Madina mengatakan, dalam seminggu ini tidak ada yang namanya Linda Hayani Batu bara mendaftar kesini untuk pembuatan E-KTP pak "Ucap salah satu petugas pendaftaran E-KTP Disdukcapil Madina.


Setelah itu kami dari pihak keluarga ambil inisiatif untuk melaporkannya kepihak yang berwajib di Polres Madina agar bisa membantu kami secepat mungkin untuk menemukan Putri kami Linda Hayani Batubara.”Ungkapnya.


Selain itu kami juga memohon sangat kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal ataupun yang diluar Daerah Madina, apabila menemukan putri kami dengan ciri-ciri fisik rambut ikal kecoklatan, warna kulit putih..tolong kasih kami info baik melalui media ini, Kantor Polisi terdekat atau nomor HP kami Suhandi Batubara 081361431572 ayah kandung dari orang tua Linda Hayani Batubara.”Pungkas Suhandi.


Terkhusus buat anak kami Linda Hayani Batubara, pulanglah Nak..jangan buat kami disini cemas memikirkanmu..paling tidak kasih kami orang tua mu ini kabar biar kami tahu dan tidak terlalu cemas memikirkan, sehingga membuat kami jatuh sakit.”Pinta Suhandi.**

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pamit Buat E-KTP, Linda Hayani Batubara Seminggu Tak Pulang

Terkini

Topik Populer