terkini

Tim Bupati Musirawas Angkat Bicara Soal Dugaan Korupsi Sejumlah Proyek Pembangunan 2021

2/22/22, 11:10 WIB Last Updated 2022-02-22T04:10:49Z
Musi Rawas, MA - Terkait Telah Viralnya banyak proyek Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, kegiatan di tahun 2021 terindikasi dugaan pekerjaan banyak menimbulkan polemik dan tanda tanya baik di kalangan masyarakat, media dan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Sempat di wawancarai H.Ahmad Murtin sapaan akrab Murtin merupakan salah satu Tim Bupati untuk percepatan pembangunan di kabupaten Musi Rawas mengenai kegiatan peroyek pemerintah yang di laksanakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang di anggap di duga tidak berkualitas atas hasil investigasi oleh awak media,LSM yang lagi viral di medsos (21/2).

"Kepada pihak Organisasi perangkat Daerah (OPD) agar jangan mencederai niat tulus dari bupati yang sedang giat giatnya dalam pembangunan baik fisik maupun non fisik dalam satu tahun kepemimpinan Bupati Ratna-Suwarti, dan akan menindak tegas bagi oknum yang di duga melakukan mencederai niat tulus bupati dalam Aspek pembangunan baik fisik maupun non fisik," katanya Murtin.

Lanjutnya, kepada Organisasi perangkat Daerah (OPD) PPK, PPTK dan Inspektorat harus bertanggung jawab jika timbulnya kekurangan pengawasan, pemeriksaan saat proyek sudah di terima 100 Persen.

"Semua ini akan menjadi Atensi Bupati terhadap kinerja OPD dan insfiktorat untuk tercapainya percepatan pembangunan yang berkualitas," tegasnya Murtin tim percepatan pembangunan di Musi Rawas. (Ferry)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Bupati Musirawas Angkat Bicara Soal Dugaan Korupsi Sejumlah Proyek Pembangunan 2021

Terkini

Topik Populer