terkini

DPRD Prov. Sumsel Sampaikan Laporan Hasil Reses Tahap I Tahun 2022

3/31/22, 16:53 WIB Last Updated 2022-04-10T09:58:36Z


Palembang, MA -
Setelah sebelumnya Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Sumsel turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) Masing-masing dalam agenda Reses tahap I tahun 2022 yang dilaksanakan dari tanggal 20 s.d 27 Maret 2022.

Hari ini Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan usulan atau aspirasi dari masyarakat dari Dapilnya tersebut pada Rapat Paripurna XLVII (47) dengan agenda penyampai laporan hasil Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Sumatera Selatan. Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Prov, Sumsel; Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH dihadiri Gubernur Sumsel yg diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Prov. Sumsel; Ir. SA. Supriono dan Perwakilan OPD serta tamu undangan lain.


Secara Bergantian masing-masing Pelapor dari 10 Dapil menyampaikan hasil Reses, diawali Penyampaian Laporan Reses dari Dapil Sumatera Selatan I dengan Pelapor; Dedi Siprianto, S.Kom, MM, selanjutnya Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan II disampaikan oleh Tamtama Tanjung, Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan III disampaikan oleh H. Askweni, S.Pd, Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan IV disampaikan oleh Lindawati Syarofi, SH., MH, Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan V disampaikan oleh Andie Dinialdie, SE, Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan VI disampaikan oleh Firdaus, SH, Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan VII disampaikan oleh H. David Hadrianto Aljufri, Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan VIII disampaikan oleh Drs. H. Solehan Ismail, Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan IX disampaikan oleh Drs. Tamrin, M.Si, dan diakhiri penyampaian Laporan Reses Dapil Sumatera Selatan X oleh Marzuki, SE.

Dalam laporan Reses masing-masing Pelapor menyampaikan Aspirasi Masyarakat diantaranya Permasalahan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, keagamaan, pemerintahan serta upaya dalam pemulihan ekonomi masyarakat terdampak pandemi. (ADV)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Prov. Sumsel Sampaikan Laporan Hasil Reses Tahap I Tahun 2022

Terkini

Topik Populer