terkini

Wah, RSUD Bari Bangun Gedung Rehab Medik Rp.11,3 Miliar

4/23/22, 16:17 WIB Last Updated 2022-04-23T09:26:59Z

 

Gambar Rancangan Gedung Rehabilitasi Medik RSUD BARI Kota Palembang (Foto:ist)

Palembang, MA - Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat, RSUD Bari Bangun gedung Rehabilitasi Medik 4 lantai, dengan anggaran 11,3 Miliar.

 

Saat ini RSUD Palembang BARI telah memiliki pelayanan dibidang Rehabilitasi Medik yang menempati sebagian ruangan eks bedah sentral. Pelayanan rehabilitasi medik yang ada sekarang baru meliputi Psiotrapi, Okupasi terapi, terapi wicara dan psikologi.

 

Bangunan 4 lantai ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Rehabilitasi Medik dan menjadikan Rehabilitasi Medik menjadi salah satu pelayanan unggulan di RSUD Palembang BARI.

 

Berdasarkan penulurusan LPSE, tender ini diikuti 18 Peserta, yang telah dimenangkan oleh CV. Tara Tugang yang beralamat di jl, D.I. Panjaitan GG. Murni No. 46 Bagus Kuning Plaju - Palembang (Kota) - Sumatera Selatan.

 

Sementara tahap tender hingga saat ini (23/04), telah memasuki masa sanggah.

 

Berdasarkan Spesifikasi Teknis Pekerjaan, yang dibuat oleh Pejabat Pembuat Komitmen Belanja Modal Pembangunan Gedung rehabilitasi Medik RSUD Palembang BARI Mulyadi, ST, diketahui pagu dana yang dialokasi untuk kegiatan Belanja Modal Pembangunan Gedung Rehabilitasi Medik sebesar Rp. 11.350.254.337,- termasuk PPN yang berasal dari APBD  Kota palembang Tahun Anggaran 2022.

 

Dengan Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan ini maksimal 7 bulan sejak dikeluarkannya Kontrak/ Surat Perintah Mulai Kerja (tidak termasuk waktu pemeliharaan 6 bulan setelah PHO).

 

Sementara terdapat 6 lingkup pekerjaan, yakni Persiapan, yaitu kegiatan yang meliputi pembersihan lokasi, dan pengukuran ; Pekerjaan Struktur meliputi pekerjaan Pondasi, Sloof, Kolom Balok dan Plat beton bertulang ; Pekerjaan Arsitektur meliputi pekerjaan dinding, lantai, Plafon, pintu dan jendela,  serta finishing.

 

Selanjutnya, Pekerjaan Elektrikal meliputi pekerjaan instalasi listrik, instalasi telpon, instalasi  data, fire alarm, dll; Pekerjaan Mekanikal meliputi pekerjaan Intalasi air besih, air bekas ,air kotor, instalasi Hydran, gas medis, dll; dan  Pekerjaan Pelengkap meliputi pekerjaan saniter dan pekerjaan dudukan alat hydro terapi.  (Young AL)

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wah, RSUD Bari Bangun Gedung Rehab Medik Rp.11,3 Miliar

Terkini

Topik Populer