terkini

Berpamitan Kuliah, Mahasiswi Ini Diduga Bunuh Diri

4/26/22, 12:22 WIB Last Updated 2022-04-26T05:22:41Z

PALEMBANG, MA - NDRW (21) warga Jl PDAM, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang ditemukan tewas dirumahnya, Selasa (15/3) sekitar pukul 21.30 WIB. 

Saat kejadian, korban ingin berpamitan pergi kuliah di Universitas Sriwijaya (Unsri) di Indralaya Sumsel. 

"Usai berpamitan pada Rabu (16/3) sekitar pukul 02.00 WIB, namun mencium aroma tidak sedap didalam sekitaran rumahnya," ungkap Lisnawaty yang sebagai ibu sambung korban NDRW. 

Lanjut, pihaknnya langsung mencari tau aroma yang bau tidak sedap didalam sekitaran rumah korbannya. 

"Saat kami intip dari ventilasi, korban tewas gantung diri di kamar dan saya langsung memanggil tetangga dan melaporkan kejadian ini ke Polisi," jelasnya.  

Sementara itu, Ketua RT Hendrik (57) membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya, sebelum meninggal korban ini saya melihat dengan ibu sambungnya terbilang harmonis," kata Hendrik. 

Dia mengaku, bahwa aktifitas mereka cukup sibuk, karena Ibu Bapak korban kerja, sementara korban kuliah. Memang korban terkadang pulang terkadang tidak. Korban sendiri tinggal disini baru enam bulan terakhir dan mereka kerap bertemu di sore hari. 

Salain itu, Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya menambahkan, diduga korban meninggal sekitar tiga hari yang lalu.

"Kalau dilihat dari tubuhnya yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan dipenuhi belatung, korban meninggal sudah tiga hari yang lalu. Kini kami masih selidiki lebih jauh," tutupnya. (Yudi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berpamitan Kuliah, Mahasiswi Ini Diduga Bunuh Diri

Terkini

Topik Populer