terkini

Maraknya Galian di Wilkum Kecamatan Pantai Cermin sangat meresahkan warga akibat Abu Truk pengangkut Tanah

4/25/22, 03:25 WIB Last Updated 2022-04-24T20:25:09Z
Pantai Cermin ( Sergai ) - MA - Maraknya Galian di Kecamatan Pantai Cermin sangat meresahkan masyarakat sekitar yang di lintasi Truk - truk DT pengangkut Tanah tersebut saat melintas di jalan depan rumah mereka. 

Salah satunya galian atau dengan kata Bekennya Normalisasi sawah yang terdapat di Dusun IV Desa Terjun 2 kecamatan Pantai Cermin kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai ) Minggu ( 24/04) 

Di temui saat berada di halaman rumahnya, salah satu warga yang enggan namanya di tuliska mengeluh, Dengan banyaknya Abu dari truk - truk pengangkut saat kosong maupun keluar dengan membawa tanah dari hasil Korekan tersebut. 

Akibat abu tersebut saya sangat khawatir anak - anak terhirup mengakibatkan batuk - batuk dan sakit lainnya' ungkap warga tersebut. 

Dengan banyaknya keluhan dari warga tersebut, Ketua Komnas Marzuki angkat bicara

" Kepada Pemerintahan setempat atau Kabupaten Serdang Bedagai agar menertibkan Galian yang menjamur di kecamatan Pantai Cermin ini khususnya ,Karna sangat meresahkan warga akibat Abu dari Truk pengangkut Tanah yang melintasi di depan rumah mereka, ditambah lagi bahaya. Terhadap anak - anak saat mereka bermain, di khawatirkan ada hal - hal yang tidak di inginkan, seperti saat asik bermain mereka tersenggol Truk saat akan mengisi ataupun saat berisi" ungkap Marzuki. ( MA. S)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maraknya Galian di Wilkum Kecamatan Pantai Cermin sangat meresahkan warga akibat Abu Truk pengangkut Tanah

Terkini

Topik Populer