terkini

Ananda Korban Pembacokan Ibu Kandung di Kunjungi Gubernur

5/20/22, 10:20 WIB Last Updated 2022-05-20T03:20:08Z

 


Tebo, MA- Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos.M.H, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo. Menyempatkan waktu bersama Waka Polda Jambi, bupati Tebo beserta rombongan  mengunjungi Ananda yang terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, Kamis (19/05/2022).


Ananda yang baru berusia 13 bulan korban kekerasan oleh ibu kandungnya sendiri mengalami luka di daerah pinggang dirawat di ruang intensif care unit (ICU) RSUD Sultan Thaha Syaifudin ditemani oleh nenek korban Eka (40).


Pada kesempatan tersebut, Gubernu Al Haris memberikan santunan yang diterima ayah korban.


Menurut keterangan Eka, awal kejadian tersebut,  mendengar cucunya menangis dan dilihatnya sedang digendong pelaku dan mendekatinya untuk meminta korban agar diberi makan.


Namun, pelaku tidak memberikannya, bahkan  pelaku membawa korban ke dalam areal kebun sawit sambil membawa kapak. Melihat pelaku membawa kapak, nenek korban berusaha meminta kapak tersebut tetapi pelaku tidak juga mau memberikannya.


Setelah sampai di areal kebun sawit, pelaku meletakkan korban ke tanah dan membacoknya dengan kapak sebanyak dua kali. Melihat kejadian tersebut saya langsung mengejar ke tempat kejadian dan berusaha merebut kapak dari tangan pelaku dan menyelamatkan korban membawanya ke rumah sakit, katanya.


Sebelumnya juga ramai berita di media pelaku pembacokan anak yaitu, Resti Widia Rahayu (20), warga Muara Tabir Kabupaten Merangin yang dilakukan ibu kandung korban.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ananda Korban Pembacokan Ibu Kandung di Kunjungi Gubernur

Terkini

Topik Populer