terkini















POLRES PAGAR ALAM BERHASIL MENANGKAP PENGEDAR NARKOBA ANTAR PROVINSI

5/27/22, 16:42 WIB Last Updated 2022-05-27T09:42:40Z


 

PAGAR ALAM, MA- Berbekat laporan masyarakat jajaran Polres Pagar alam berhasil meringkus 2 IRT yang diduga Pengedar Narkotika jenis sabu antar Provinsi, Jum'at (27/05) 


Penangkapan  kedua tersangka yaitu pada hari Senin (23/5/2022) sekira pukul 23.00 wib anggota sat res narkoba melakukan pengamanan terhadap 1 (satu) orang perempuan di tempat kediamannya di Nusa Indah, Kecamatan Pagar Alam selatan, Kota Pagar Alam.


Ketika diamankan dari tersangka Berhasil ditemukan  barang bukti berupa 4 (empat) paket narkotika jenis shabu dan 4 (empat) buah plastik klip bening. Kemudian di tanyakan kepada terlapor perihal barang bukti tersebut dan terlapor mengakui jika barang  tersebut didapatnya dari seorang perempuan yang berenisial LM yang datang dari Riau.


Berdasarkan keterangan tersangka BP yang menjelaskan jika barang bukti narkotika jenis sabu yang ada padanya berasal dari terlapor. Setelah diamankan  dan dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka Polisi kembali berhasil menemukan barang bukti berupa 1(satu) paket narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah alat hisap sabu/bong, 1 (satu) pirek kaca dan 1 (satu) buah jarum yang disimpannya di dalam tas make up warna cokelat.Akhirnya terlapor mengakui jika dirinya memasukkan narkotika jenis sabu dari Riau ke Kota Pagar Alam. 


Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SH SIK mengatakan dari hasil penyilidikan  kedua tersangka ini merupakan bandar narkoba jaringan antar provinsi. Dari keterangan tersangka mereka sudah  4 tahun melakukan pengedaran barang haram tersebut. Dan salah satu tersangka pernah di tahan selama 1.7 tahun penjara." Ungkap Polres. 


Dari tersangka BP (27) anggota berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis shabu seberat 13,57 gram. Sedangkan dari tersangka LM (37) berhasil diamankan barang bukti diduga sabu seberat 2,85 gram.


Kapolres juga menegaskan kepada masyarakat agar jangan sampai tersandung kasus narkoba, sebab ini sangat merusak generasi serta moral anak bangsa, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua jajaran, masyarakat yang telah bekerja sama dalam pemberantasan Narkoba di wilayah hukum polres Pagar Alam, "tegasnya.(Rb)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • POLRES PAGAR ALAM BERHASIL MENANGKAP PENGEDAR NARKOBA ANTAR PROVINSI

Terkini

Topik Populer