terkini

Meyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres AKBP Imam Asfali, Melaksanakan Lomba Tembak

Pujo
6/12/22, 00:25 WIB Last Updated 2022-06-11T17:25:16Z


Aceh Tamiang-mediaadvikasi.id Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang Polres Aceh Tamiang menggelar lomba menembak yang bertempat di Lapangan Tembak Polres setempat, pada Sabtu (11/06/2022) pagi.

Sebelum perlombaan menembak gembira dimulai, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali. S.I.K mengawali sambutannya, mengatakan," kegiatan lomba menembak gembira ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76," jelas Kapolres Aceh Tamiang.

Kegiatan lomba menembak ini diikuti oleh Forkopimda, Perwira TNI -Polri serta insan Pers. Lomba menembak ini juga merupakan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kita di dalam menjalin hubungan kerjasama serta sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi, khususnya bagi yang memiliki hobi menembak.

Kapolres menambahkan," Hakikat dari kegiatan ini tidak lepas untuk silaturahmi, kekompakan dan solidaritas bertujuan untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang," ucap AKBP Imam Asfali.

Sedangkan kelas menembak yang dilombakan yakni jarak 5 – 15 meter untuk umum, jarak 20 meter untuk perwira TNI dan Polri serta Forkopimda, diawali dengan menembak sasaran berupa lesan dan plat, dengan jenis senjata yang digunakan pistol (revolver).

Lanjut AKBP Imam Asfali, usai perlombaan, panitia pelaksana kegiatan mengumumkan para pemenang dari hasil perlombaan menembak gembira tersebut," terang Kapolres Aceh Tamiang.

Untuk kategori Exekutif jarak 25 meter, Juara I lomba menembak gembira dimenangkan oleh Dandim 0117/Atam Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si dengan nilai 46 disusul oleh Danyonif RK 111/KB Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, S.I. dengan nilai 39 sebagai Juara ke II dan Juara III diraih oleh Staf BSI Cabang Kuala Simpang Odi dengan nilai 19.

Selanjutnya untuk Kategori Perwira TNI dan Polri jarak 25 meter juara I di menangkan oleh Pasi Intel Yonif RK 111/KB Kapten Agung dengan nilai 27. Juara II oleh Pasi Pers Yonif RK 111/KB Lettu Rizki dengan nilai 25 dan juara III diraih oleh Dankima Yonif RK 111/KB Kapten Gandi dengan nilai 23.

Kemudian untuk Kategori Media jarak 15 meter. Juara I dimenangkan oleh  Zulkarnain dengan nilai 48, Juara ke II diraih oleh Arsal dengan nilai 47 dan Juara ke III oleh Mardian dengan nilai 45. 

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si. Danyonif RK 111/KB, Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, S.I. Wakapolres Aceh Tamiang T. Heri Hermawan, S.H. S.I.K. Ketua Perbakin Aceh Tamiang Usman Ariyoga. Direktur RSUD Aceh Tamiang Dr. Andika Putra, Sa, Sp. PD.

Selanjutnya, Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal, M.A. Kepala BSI Cabang Kuala Simpang, Muhammad Haris Wibowo, Pasipers Kodim 0117/Atam Kapten Inf. M. Rizal. Plt Pasiops Kodim 0117/Atam Kapten Inf Hendra Swaskita. Para Kabag polres Aceh Tamiang. Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang. Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Para Perwira Yonif RK 111/KB dan Para awak Media.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres AKBP Imam Asfali, Melaksanakan Lomba Tembak

Terkini

Topik Populer