terkini

Teruslah Belajar, Pelepasan Anak Didik TK Harapan Bunda Desa Toman

Ahmad Jahri
6/22/22, 16:51 WIB Last Updated 2022-06-22T10:47:05Z

MUBA, MA- Taman Kanak-kanak (TK) Harapan Bunda Desa Toman Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan menggelar acara pelepasan Siswa-siswi angkatan ke 15 Tahun Ajaran 2021/2022, Rabu (22/06/22).

Sebanyak 46 anak didik yang terdiri dari 21 Putra dan 25 Putri TK Harapan Bunda. Dalam pelepasan kali ini ditampilkan seni kreasi pelepasan yang mengusung tema "Teruslah Belajar dan Berkarya Untuk Agama Dan Bangsa".

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Muba Evra Hariadhy SE mengatakan, agar setiap siswa-siswi yang telah usai mengenyam pendidikan dari TK Harapan Bunda dapat meningkatkan kualitas pendidikannya.

"Kami berpesan untuk anak-anak dan adik-adik ku yang telah menempuh pendidikan di TK Harapan Bunda dapat melanjutkan dan meningkatkan jenjang pendidikannya terutama pendidikan agama," ujarnya.

Lanjut Evra, dirinya berharap kedepannya TK Harapan Bunda Desa Toman semakin berkualitas, maju, dan sukses dalam mempersiapkan dan mencetak generasi-generasi pemimpin dimasa depan.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Harapan Bunda Desa Toman, Nanih SPd mengatakan, mungkin ini adalah hari terakhir bagi anak-anakku sekalian yang lulus hari ini berada disekolah, tempat selama ini belajar, bermain dan mengasah kreativitas serta akhlak.

"Saya turut bangga dengan semua anak didik kami, tentu hal tersebut tidak lepas dari dukungan peran dari bapak ibu guru dan para orang tua sekalian," ujar Nanih.

Nanih berharap, agar seluruh anak didiknya nantinya dapat menggapai cita-citanya, memiliki akhlak mulia, berbakti pada orang tua serta berguna bagi bangsa dan negara.

"Selamat jalan anak didik ku, doa kami selalu menyertai kalian, semoga kesuksesan selalu bersamamu dalam menuju masa depan yang gemilang," ungkap Nanih.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Anggota DPRD Muba Evra Hariadhy SE, Kepala Desa Toman Tarmizi, Seluruh Dewan Guru TK Harapan Bunda, Wali Murid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan tamu undangan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teruslah Belajar, Pelepasan Anak Didik TK Harapan Bunda Desa Toman

Terkini

Topik Populer