Proyek Pergantian Jembatan Parit Gompong Dengan Pagu Anggaran Milyaran Rupiah Seolah Dikerjakan Asal Jadi.



Tanjabbar, MA- Pembangunan Jembatan Parit Gompong, RT 12, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Provinsi Jambi Terkesan di kerjakan Asal Jadi.


Pengerjaan Jembatan yang sempat dihentikan Pekerjaanya selama lebih kurang 10 hari itu dikarenakan mendapat Penentangan Warga karena Terlalu tinggi hingga menutup rumah warga.sampai Saat ini, 9 Juni 2022 jembatan tersebut belum juga selesai.


Terpantau oleh awak Media ini saat Investigasi di lokasi Proyek,terlihat pengerjaan Proyek jembatan tersebut seolah terkesan dikerjakan asal jadi,dibuktikan dengan Patah nya Pagar oprit jembatan tersebut.



Serta terlihat jelas besi yang di gunakan untuk coran tiang Oprit tersebut,hanya sebatang besi tanpa rakitan hanya satu tegak tapa cincin besi layak nya seperti tiang tiang coran pada umum nya.


Sempat tim Media ini Bertanya kepada Salah seorang Pekerja di lokasi proyek,Menanyakan dimana keberadaan Pengawas.



Proyek,Pekerja tersebut Menjawab tidak tau,kalau Pemilik proyek nya nama nya Riyan pak,dia di jambi,nomor kontak nya kami dak ada pak,ucap pekerja proyek ke media ini.


Untuk diketahui ,Kegiatan Proyek Jembatan Pergantian Jembatan Parit Gompong tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2021,



Dengan nilai Rp.18.062.748.000,- dengan kontraktor pelaksana PT Jambi Energi Cemerlang dan konsultan pengawas PT Progresia Aditya Pratama KSO, PT Berlian Jaya Mandiri Konsultan.



Tim Media ini Akan terus menyatukan dan Melengkapi data serta mencoba Berkordinasi dengan PUPR Provinsi.



Ilham

Popular Posts