terkini

HUT RI ke 77, Pemdes Sereka Bakalan Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Ahmad Jahri
8/08/22, 20:42 WIB Last Updated 2022-08-08T14:06:10Z
Suasana Saat pembukaan Perlombaan 


MUBA, MA- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Sereka Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Bakalan menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan.

Kegiatan perlombaan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa (Kades) Sereka Surianto, dihadiri seluruh perangkat desa dan Ketua BPD dan Seluruh anggotanya.

"Kegiatan perlombaan di Desa Sereka dalam rangka memeriahkan hari proklamasi ke 77 berangsur-angsur telah kita mulai dan puncak perlombaannya pada tanggal 17 Agus mendatang," ujar Setianto seusai membuka kegiatan perlombaan, Senin (08/08/22).

Lanjutnya, HUT RI kali ini Pemdes Sereka menggelar berbagai macam perlombaan mulai dari tingkat anak-anak hingga orang dewasa.

"Untuk anak-anak lomba yang akan kita gelar mulai dari mancing dalam botol, Badminton dan berhias. Sementara untuk dewasa Bola Voli, Futsal, Bidar, Badminton, Panjat Pinang, gaplek dan song," ungkap Surianto.

Surianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport kegiatan guna kelancaran kegiatan perlombaan tersebut.

"Terimakasih untuk seluruh unsur pemerintah dan juga KUD serta PT Pinago yang telah ikut andil dalam mensukseskan kegiatan HUT RI tahun ini, Saya berharap kegiatan perlombaan ini nantinya dapat berjalan sesuai harapan tanpa ada hambatan suatu apapun," tutup Surianto. (JAHRI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT RI ke 77, Pemdes Sereka Bakalan Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Terkini

Topik Populer