terkini

Kabel Beranak Pinak Pln Ulp Kota Lubuk Linggau, Belum Ada Tindakan.

9/20/22, 12:44 WIB Last Updated 2022-09-20T05:44:53Z



Lubuk Linggau,MA-Dengan viralnya pemberitaan di medsos kesemrawutan kabel di tiang milik PT PLN disinyalir tidak mengantongi izin di Wilayah Kota Lubuk linggau Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Angkat Bicara. Bambang Rubianto Anggota komisi 3 praksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 


Dilihat dari sepanjang jalan lintas Sumatera (JALSUM) tiang milik PT.PLN Mulai daerah kelurahan simpang periuk sampai perbatasan Lubuk linggau, Bengkulu kelurahan Lubuk durian kecamatan Barat 1.Kota Lubuk linggau. 


Mirisnya lagi, terlihat kabel yang terkesan beranak pinak,di pusat keramaian kota Lubuk linggau, jalan Yos sudarso,terlihat di areal kecamatan Barat 1 ada yang putus, ini disinyalir pihak PT PLN Ulp Lubuk linggau, belum terlihat langkah yang tegas dalam penanganan kesemrawutan terjadi.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Angkat Bicara. Bambang Rubianto Anggota komisi 3 dari praksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sapaan akrab Bambang mengungkapkan Harusnya ada evaluasi mengenai kabel yang menumpangi milik PT PLN, 


"Seharusnya pihak PT PLN Kota Lubuk linggau harus mengevaluasi kabel yang menumpangi tiang PLN, 


Mengenai kesemrawutan kabel harus dipertanyakan ketegasan dari pihak PLN Ulp kota lubuk linggau, apakah kabel itu mempunyai izin atau tidak, dan apa kontribusinya untuk pemerintah kota Lubuk linggau.


Harus di cari tahu siapa yg di untungkan dengan, kesemerawutan kabel disinyalir tidak bertuan ini.

Dan juga pemkot harus mendapatkan benefit (keuntungan) melalui PAD kota dengan adanya jaringan yang ada di kota Lubuklinggau ini.


Jika ini dibiarkan berlarut larut maka, akan menimbulkan dampak untuk masyarakat dan pertanyaan bagi publik," Katanya Bambang terkesan geram.


Sementara itu Senin 19/09/2022. Menejer PT PLN, Ulp Kota Lubuk linggau saat dikonfirmasi untuk menanggapi prihal itu namun disayangkan belum ada jawaban  hingga berita ini ditayangkan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabel Beranak Pinak Pln Ulp Kota Lubuk Linggau, Belum Ada Tindakan.

Terkini

Topik Populer