terkini

KOPERASI HIMPUNAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA REPUBLIK INDONESIA/KOPERASI HIMABA RI 🇮🇩 Kini Tampil dengan Logo Baru.

9/04/22, 11:54 WIB Last Updated 2022-09-04T04:55:22Z

 



Cilacap, MA - KOPERASI HIMABA RI bergerak di bidang usaha, perdagangan, kini hadir  dengan tampilan logo baru yang milenial dan Inovative.


"Selain untuk perbaikan manajemen juga diharapkan KOPERASI dapat lebih dicintai kaum milenial dengan kogo baru yang milenial, modern dan memberikan nuansa inovative, sehingga masyarakat akan lebih bergairah bergabung di Koperasi wadahnya para pelaku usaha mulai dari kecil hingga home industri yg besar khususnya bagi Kawula muda, generasi milenial yang siap menghadapai kompetisi /persaingan usaha yang semakin dibutuhkan inovasi dan produktifitas tinggi," jelas Windu.


Koperasi sudah bukan seperti masa lalu yang terkesan "jadul", justru koperasi saat ini sebagai wadah yang tepat untuk para pelaku usaha khususnya UMKM dibidang perdagangan, perbengkelan,pertanian, perikanan dan sebagainya. 


Koperasi HIMABA RI terus mendesak Pemerintah dan Para pengusaha untuk memperluas tempat masuknya saudara kita pelaku usaha, dengan kata lain berikan kesempatan se luas luasnya produk UKM masuk /digunakan dalam Kantor pemerintahan dan Perusahaan swasta yang ada di Indonesia. 


Windu Priyo Wibowo  menyampakan bahwa KOPERASI HIMABA RI akan terus berupaya berkontribusi mendukung pemerintah mewujudkan masyarakat yang sehat, sejahtera produktif tanpa narkoba.. sesuai dgn Visi Misi kami Koperasi Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia disingkat KOPERASI HIMABA RI dg 

SK MENKOP DAN UKM NO.012014/BH/M.KUKM.2/II/2019.


"Marii kita jemput Rezeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dengan berdagang, usaha yang sehat, baik agar kita selamat dunia hingga akhirat," tutup

Windu Priyo  Wibowo, SE

selaku Direktur Koperasi HIMABA RI.(Pour).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KOPERASI HIMPUNAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA REPUBLIK INDONESIA/KOPERASI HIMABA RI 🇮🇩 Kini Tampil dengan Logo Baru.

Terkini

Topik Populer