terkini

Rapat Paripurna APBD Perubahan DPRD Lubuklinggau, Walikota Menyampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi

9/02/22, 07:44 WIB Last Updated 2022-09-19T00:51:16Z


Lubuklinggau, MA - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan jawaban eksekutif atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Lubuklinggau


Jawaban Walikota disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Lubuklinggau terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Perda APBD Perubahan tahun 2022.


Dalam penyampaiannya, Wako mengucapkan terima kasih dam apresiasi kepada seluruh jajaran pimpinan serta anggota DPRD dalam melakukan pembahasan Raperda APBD Perubahan tahun 2022.


"Penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota dewan terhormat yang telah menyampaikan tanggapan, baik berupa saran, harapan dan himbauan terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan 2022," kata Walikota linggau 31 Agustus 2022.


Hal ini , dikatakan Wako menjadi masukan bagi pihak eksekutif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan serta pembangunan kedepan demi kesempurnaan pembangunan di Kota Lubuklinggau.


Menyikapi penyampaian tentang nota keuangan anggran dan belanja daerah tahun anggaran 2022, maka Fraksi Demokrat menyampaikan setuju dan selanjut untuk dibahas ketingkat selanjutnya.


Namun meskipun setuju Fraksi Partai Golkar juga menyampaikan beberapa catatan yang tentu hal ini menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat kota Lubuklinggau saat ini.


Sehubungan dengan hal tersebut, pada prinsifnya kami dari Fraksi Gerindra menerima dan setuju untuk segera membahas hal tersebut diatas pada tingkat selanjutnya.


Fraksi Gerindra juga memberikan catatan terhadap penyampaian nota keuangan dan raperda tentang APBD perubahan tahun 2022.


Fraksi PKS menyutujui pembahasan nota keuangan dan raperda tentang APBD Perubahan tahun 2022 ini untuk dibahas pada tingkat selanjutnya.


"Pada prinsifnya kami dari Fraksi Kebangkitan Bintang Hati Nurani menerima dan setuju untuk segera membahas hal tersebut diatas pada tingkat selanjutnya," ujar juru bicara Fraksi Kebangkitan Bintang Hati Nurani


Fraksi Partai Nasdem juga menyetujui terhadap penyampaian nota keuangan dan raperda tentang APBD Perubahan tahun 2022 dengan catatan.(adv/ril) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Paripurna APBD Perubahan DPRD Lubuklinggau, Walikota Menyampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi

Terkini

Topik Populer