terkini

Personil Polsek Kejuruan Muda, Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Pujo
10/31/22, 20:48 WIB Last Updated 2022-10-31T13:48:30Z
Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id 
Curah hujan yang turun cukup tinggi selama beberapa hari terkahir di Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya di Kecamatan Kejuruan Muda mengakibatkan banjir sehingga sejumlah daerah pemukiman warga terendam, yang bertempat di Dusun Lubuk Sukun Desa Alue Selebu Kecamatan Kejuruan Muda, pada Senin (31/10/2022)

Menindak lanjuti peristiwa tersebut, Kapolsek Kejuruan Muda yang diwakili oleh Wakapolsek Kejuruan Muda Ipda Fiqri beserta anggota Bhabinkamtibmas Briptu Indra Saputra, langsung terjun ke lapangan guna melihat warganya yang sedang tertimpa musibah.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Sudirman, SE menjelaskan, untuk saat ini warga yang mengungsi di Kantor Datok Kampung Alue Selebu sebanyak 20 KK, sedangkan 6 KK mengungsi di TPA Nurul Iman Kampung tersebut,"  Ujar AKP Sudirman.

Dalam hal ini, Polsek Kejuruan Muda memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang mengungsi.

Lanjutnya, " Bhabinkamtibmas terus mendampingi warganya yang sedang tertimpa musibah, serta berkoordinasi dengan perangkat Kampung Alue Selebu dalam penanganan banjir  demi keselamatan warganya," Ucap Kapolsek.

Harapannya, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Pungkas Kapolsek Kejuruan Muda.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Kejuruan Muda, Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Terkini

Topik Populer