terkini

Inspektorat Aceh Singkil Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Pujo
12/22/22, 08:28 WIB Last Updated 2022-12-22T01:28:05Z


Aceh Singkil-mediaadvokasi.id 
 Inspektorat Aceh Singkil menggelar pencanangan pembangunan zona integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). di halaman kantor Inspektorat Aceh Singkil, Rabu (21/12/2022). 

Inspektur Inspektorat Aceh Singkil, M Hilal mengatakan, kegiatan pencanangan pembangunan integritas ini merupakan bagian dari reformasi dan birokrasi.

"Adapun tujuannya adalah, untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan khususnya di Inspekorat Kabupaten Aceh Singkil, agar pembangunan integritasnya tambah baik lagi," katanya. 


Begitupun katanya, setelah kegiatan ini, Kabupaten Aceh Singkil akan kembali menggelar kegiatan tersebut pada 27 Desember 2022 mendatang. 

"Kegiatan itu nanti, akan dihadiri Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis, Forkopimda dan seluruh SKPK lainnya. Semoga saja kegiatan tersbut didukung penuh oleh Pj Bupati Aceh Singkil,"harapnya.

Disinggung target kedepan, Hilal menyampaikan, bahwa target kedepan bagaimana dengan di canangkan zona integritas ini diharapkan lebih berintegritas

"Berintegritas, artinya beretika, bermoral, dan jujur. Dengan digelarnya kegiatan ini, semoga seluruh aparatur di Aceh Singkil ini bermoral, beretika dan jujur semua,"tutupnya.(Ahmad).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inspektorat Aceh Singkil Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Terkini

Topik Populer