terkini

Iwan Pansa sudah siap maju lagi untuk memimpin PP Pekanbaru tahun 2023

12/31/22, 21:10 WIB Last Updated 2022-12-31T14:10:04Z


 Pekanbaru,MA - Setelah memasuki hari ke 5 dibuka pendaftaran bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang  (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, Iwan pansa selaku Ketua Definif dan Calon Ketua PP Kota Pekanbaru Periode 2023-2027 resmi melakukan pengambilan formulir pendaftaran. 

Adapun, pengambilan formulir itu di wakili oleh Boy Hendri selaku ketua tim pemenangan Iwan Pansa. Sementara draft pencalonan di serahkan langsung oleh Ketua Steering Commitee Budi Prasetyo, SH, Sekretaris Steering Commitee Fery Leatemia, Ketua Organizing Comitee Suhermanto, Sekretaris Organizing Comitee Nurlisman.

"Alhamdulilah formulir sudah kita terima, dan malam ini juga kita akan serahkan ke Bapak Iwan Pansa, untuk segera melengkapi persyaratan, dan kami berharap Muscab ini berjalan dengan lancar, dan tim siap mengikuti seluruh aturan yang telah di tetapkan panitia,"jelas Boy Hendri kepada awak media Sabtu (31/12/2022).

Sebelumnya, Ketua Iwan Pansa sudah mempersiapkan diri dalam pencalonan Ketua MPC PP Pekanbaru Periode 2023/2027.

"Pak Iwan Pansa sudah siap maju lagi untuk memimpin PP Pekanbaru tahun 2023 nanti, segala syarat dan persiapannya sudah kami susun jauh-jauh hari, harapan kami Iwan Pansa tetap menjadi Ketua, track record beliau memimpin sudah tidak diragukan lagi, tujuan kita adalah menang, pungkasnya. 

Ditempat yang sama, Ketua Steering Commitee Budi Prasetyo, SH mengatakan hari ini panitia telah menyerahkan Formulir kepada salah satu calon ketua MPC PP Kota Pekanbaru.

"Tadi sekitar pukul 14.00 WIB kita panitia telah menyerahkan formulir kepada salah satu calon Ketua, selanjutnya mereka supaya dapat melengkapi persyaratan yang sudah di tentukan, panitia sudah menyusun poin apa saja yang wajib dipenuhi sesuai dengan UU dan AD/ADRT Pemuda Pancasila," terang Budi. 

Disamping itu, panitia juga telah membuat batas waktu akhir pedaftaran calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru. 

"Sebelumnya pedaftaran telah dibuka 27 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 24:00 Wib, jika lewat dari waktu yang ditentukan maka dianggap gugur, panitia bekerja secara profesional agar berjalannya Muscab X MPC PP tahun 2023 ini, mari sama-sama kita kita sukseskan,"tutupnya.***adri/A-R

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iwan Pansa sudah siap maju lagi untuk memimpin PP Pekanbaru tahun 2023

Terkini

Topik Populer