terkini















Pemkab Muba Peringati HUT Korpri dan HUT PGRI

Ahmad Jahri
12/06/22, 11:54 WIB Last Updated 2022-12-06T04:54:27Z
MUBA, MA- Dalam rangka memperingati hari lahir Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-77, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Apel, Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu, Selasa (6/12/2022). 

Pj Sekretaris Daerah Muba Musni Wijaya SSos MSi bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan, HUT Korpri yang jatuh pada tanggal 29 November dan HUT PGRI pada 25 November, diperingati secara bersamaan dengan melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu, sebagai bentuk rasa hormat dan mengenang para Pahlawan dalam membela Tanah Air dan juga Kabupaten Muba.

Seperti yang diketahui Korpri merupakan organisasi wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia yang netral dan tidak berpihak pada partai politik manapun. 
Sementara, PGRI sebagai lembaga  para pendidik di Indonesia berperan penting dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan dunia pendidikan. PGRI juga berperan memperjuangkan serta melindungi hak dan martabat guru.

"Dengan ini, saya ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri dan anggota PGRI.  Semoga Korpri dan PGRI dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai organisasi yang makin solid dan profesional. Terima kasih atas dharma, bakti, dan pengabdian yang diberikan dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas tinggi," ucapnya.

Lanjutnya, Pj Sekda Muba juga
menghimbau para anggotanya untuk selalu meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara dengan lebih baik.

“Mari kita tingkatkan kualitas diri untuk melaksanakan tugas dan pengabdian dengan lebih baik lagi. Melaksanakan pekerjaan secara bersama dengan meningkatkan pengabdian dan produktifitas, dengan semangat berinovasi dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang makin profesional, netral, dan mampu menghadirkan kualitas pelayanan publik yang terbaik bagi seluruh masyarakat,"tandasnya. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Muba Peringati HUT Korpri dan HUT PGRI

Terkini

Topik Populer