terkini

Oknum Kadus di Desa Lestari Dadi Diduga Kerjakan Proyek, Papan Anggaran Dipampang Satu Hari Lalu Dicopot.

1/09/23, 22:25 WIB Last Updated 2023-01-09T15:25:55Z


Serdang Bedagai,MA- Pembangunan saluran drainase diduga menggunakan Dana Desa (DD) Tahun 2022 di Dusun I, Desa Lestari Dadi, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara diduga dikerjakan salah satu oknum Kadus.


Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kapada wartawan Kamis (5/1/2023) mengatakan, proyek pembangunan drainase ini diduga dikerjakan oleh salah satu oknum Kadus inisial S, Soal siapa yang borong kami kurang tau pak, dan soal papan informasi kemaren ada cuman 1 hari aja, selepas itu di copot. 


"Kami lihat kemaren ada oknum kadus inisial S yang ngerjakan bangunan ini pak, seharusnya kan gak boleh bang seorang pejabat pemerintah Desa ikut ngerjakan proyek pemerintah. Begitu juga soal papan informasi, jangan mentang-mentang kami bodoh terus mau dibodohin, baru dipasang 1 hari papan informasi itu di copot, kami menduga pemerintah Desa tak transparan mengelola anggran"cetusnya


Terpisah, Kades Lestari Dadi, Kasim saat di konfirmasi wartawan melalui via Whatsapp soal proyek pengerjaan tersebut dan oknum Kadus ikut kerja  mengatakan, Kadus engak kerja ku suruh." Jelasnya Kades (Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Kadus di Desa Lestari Dadi Diduga Kerjakan Proyek, Papan Anggaran Dipampang Satu Hari Lalu Dicopot.

Terkini

Topik Populer