terkini

Sat Lantas Polres Aceh Selatan Saweu Pesantren

Pujo
3/04/23, 07:29 WIB Last Updated 2023-03-04T00:29:52Z

Aceh Selatan-mediaadvokasi.id
Sat Lantas Polres Aceh Selatan melaksanakan program Polisi Saweu Pesantren, Kamis (2 Maret 2023) di Madrasah Ulumul Qur'an (MUQ) Kecamatan Tapaktuan pukul 17.30 Wib.

Kegiatan Saweu Pesantren di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Alfi Syahrin dan didampingi beberapa personel Polres Aceh Selatan. 

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin mengatakan melalui Sosialisasi yang dilaksanakan itu pihaknya mengajak pelajar Santri dan Santriwati untuk tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”kata  Kasat Lantas.

Pada saat melakukan kegiatan Polisi Saweu Pesantren dilaksanakan oleh Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin bersama anggota mengajak para Santri dan Santriwati Madrasah Ulumul Qur'an (MUQ) untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara sepeda motor.

Adapun dari hasil dicapai dalam kegiatan Polisi Saweu Pesantren tersebut para Santri dan Santriwati memahami tentang pelanggaran yang berpotensi laka lantas dan aturan dalam berkendara.

Diahir kegiatan Kasat Lantas menyerahkan bingkisan kepada Santri dan Santriwati Madrasah Ulumul Qur'an(MUQ), atas dedikasi tertib berlalu lintas dan mendukung peran Kepolisian Lalu Lintas khususnya Polres Aceh Selatan dilapangan sehingga masyarakat tertib berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Aceh Selatan” tutupnya.(@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Lantas Polres Aceh Selatan Saweu Pesantren

Terkini

Topik Populer