terkini

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, Bersama Staf Ahli Bupati Menutup Kegiatan Lomba Pidato DA'I Cilik Dan Lomba Adzan

Pujo
4/14/23, 20:47 WIB Last Updated 2023-04-14T22:22:45Z


Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi  Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP., M. Si, bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Maddiah, M.Pd, menyerahkan Piala dan Sertifikat Serta uang pembinaan kepada pemenang Lomba Pidato DA'I Cilik Dan Lomba Adzan Dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1444 H di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di GOR Karang Baru Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Jumat (14/04/2023).

Setelah digelar selama 2 hari bersama dengan Bazar Ramadhan Yandi lakukan oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang hari Jumat sore Lomba Pidato DA'I Cilik Dan Lomba Adzan Dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023 ditutup oleh Dandim serta langsung pembagian piala kepada pemenang.

Adapun pemenang Lomba Pidato DA'I Cilik Lathifatunniswa Efendi menjadi juara pertama sedangkan juara dua Nur Risma dan juara tiga Gema Awal Muharram. Sementara itu untuk lomba Adzan yang merai juara pertama Ranov Adril Putra, juara kedua Auva Bevandra dan juara ketiga M. Zaki Muharil. Masing masing pemenang mendapatkan piala serta piagam dan uang pembinaan dari kodim 0117/Aceh Tamiang.


Pada kesempatan itu Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi  Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP., M. Si., mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya perlombaan ini adalah sebagai meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta Kepercayaan diri pada anak usia sekolah dasar sekaligus menyambut hari raya idul Fitri 1444 H  tahun 2023," ujarnya.

Letkol Czi  Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP., M. Si., Menambahkan kegiatan ini juga untuk memberikan bekal pengalaman kepada calon-calon Dai  yang nantinya akan berbakti dan menyebarkan tuntunan ajaran Agama Islam yang berdasar pada  Al-Quran dan Hadist Nabi sesuai yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW," tandasnya.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, Bersama Staf Ahli Bupati Menutup Kegiatan Lomba Pidato DA'I Cilik Dan Lomba Adzan

Terkini

Topik Populer