terkini

25 Anggota DPRK dan 1 DPRA Partai PAN Bener Meriah Resmi Mendaftar Ke KIP

Pujo
5/13/23, 16:42 WIB Last Updated 2023-05-13T09:42:38Z
Redelong- mediaadvokasi.id:
Dengan mengunakan puluhan kendaraan roda 4, puluhan kandidat calon legislatif DPRK dan DPRA Partai Amanat Nasional ( PAN ) di antar menuju KIP Kabupaten Bener Meriah.

Kehadiran iring-iringan bacaleg Partai PAN tersebut  bertujuan untuk melakukan pendaftaran ke Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Bener Meriah sesuai arahan DPP PAN yang menyatakan bahwa pada tanggal 12 Mei telah melakukan pendaftaran secara serentak di setiap DPP PAN yang ada di Kabupaten, Jum'at 12 Mei 2023.

Rudi Faisal,Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Bener Meriah kepada jurnalis media ini mengatakan, kedatangan seluruh bacaleg Partai PAN Kabupaten Bener Meriah Bertujuan untuk melakukan pendaftaran di KIP Bener Meriah, " Alhamdulillah untuk hari ini kita telah melakukan pendaftaran seluruh bacaleg DPRK Partai PAN di Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Bener Meriah" katanya.

Lebih lanjut menurut Rudi Faisal, Ada 25 kandidat bacaleg Partai PAN yang akan bertanding mendapatkan kursi parlemen DPRK Bener Meriah , selain itu dari 25 bacaleg yang terbagi di tiga dapil tersebut ada 9 caleg Perempuan, artinya partai PAN telah mencukupi sarat perwakilan perempuan di masing masing dapil, jelasnya.

Selain itu ada 1 Kandidat, sambung Rudi, atau bacaleg DPRA perwakilan wilayah 4 Bener Meriah yang hari ini secara serentak telah melakukan pendaftaran di KIP Bener Meriah.

Selain itu Rudi juga mengatakan, dengan banyaknya semua kalangan yang telah bergabung di PAN kali ini, nantinya Partai PAN mampu di depan, dapat mewakili aspirasi masyarakat Bener Meriah khususnya dan Aceh Tengah Bener Meriah pad umumnya. Ucap Rudi. ( * )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 25 Anggota DPRK dan 1 DPRA Partai PAN Bener Meriah Resmi Mendaftar Ke KIP

Terkini

Topik Populer