terkini

DPD II Partai Golkar Mengantarkan Kandidatnya Ke KIP Bener Meriah

Pujo
5/13/23, 14:40 WIB Last Updated 2023-05-13T07:40:46Z
Redelong-mediaadvokasi.id
DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bener Meriah, beserta rombongan mengantarkan kandidatnya untuk mendaftarkan bacalegnya mengikuti pileg 2024 mendatang di Kantor KIP Kabupaten Bener Meriah, Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

DPD II Golkar mendaftarkan kandidatnya sebanyak 25 orang, 8 keterwakilan perempuan sesuai aturan KIP, 30 persen nya keterwakilan perempuan.

"Alhamdulillah sudah kita daftarkan pada hari ini, dan berkas sudah diterima KIP," kata Ketua DPD II Partai Golkar Moh. Amin pada saat diwawancarai oleh Nanggroe.media. Sabtu, (13/05/2023).

Untuk DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah, target kursi tidak berspekulasi, berapa jumlah kursi yang akan di duduki, namun hanya saja DPD II Partai Golkar menargetkan Ketua DPRK masih tetap dari Partai Golkar.

"Apa yang dilakukan, dulu sebelumnya 200 persen dan sekarang mengerucut menjadi 100 persen, 1 tereliminasi berdasarkan asismen dan berdasarkan evaluasi DPD I dan DPD II kami," ucap Moh. Amin.

Lebih lanjut, untuk DPRA sama seperti DPRK di dua Dapil Aceh Tengah dan Bener Meriah terdapat 6 orang, dari 6 orang tersebut dua keterwakilan perempuan dan dinyatakan lengkap.

Dari Kabupaten Bener Meriah 3 orang dicalonkan, 2 laki-laki dan 1 perempuan.

Dari hasil pantauan Nanggroe.media, para rombongan DPD II Partai Golkar sangat ramai dan semangat mendaftarkan kandidatnya.

Untuk sebagai calon Bupati dari Partai Golkar, momennya masih sangat jauh, tidak dapat dipastikan calonnya, namun dipastikan ada dari Partai Golkar orangnya," tutup Moh. Amin.( Icuk )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD II Partai Golkar Mengantarkan Kandidatnya Ke KIP Bener Meriah

Terkini

Topik Populer