terkini

Ketua DPW PAN Aceh Lakukan Konsolidasi di DPD PAN Bener Meriah

Pujo
5/23/23, 17:07 WIB Last Updated 2023-05-23T10:08:13Z
Bener Meriah-mediaadvokasi.id:
Untuk memastikan kesiapan  seluruh bacaleg dan persiapan DPD PAN Bener Meriah didalam menghadapi pesta demokrasi pileg tahun 2024 mendatang, DPW PAN Provinsi Aceh melakukan kunjungan silaturahmi dan konsolidasi ke DPD PAN Bener Meriah. 

Kunjungan DPW PAN Provinsi Aceh beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Ketua dan pengurus DPD PAN Bener Meriah, serta turut dihadiri oleh seluruh bacaleg DPRK Bener Meriah dan bacaleg DPRA dapil IV Aceh. Selasa 23 Mei 2023.

Ir.H.Mawardi Ali Ketua DPW PAN Provinsi Aceh kepada jurnalis media ini mengatakan, dirinya bersama Sejumlah pengurus DPW PAN Provinsi Aceh melakukan kunjungan silaturahmi dan konsolidasi ke seluruh Pengurus DPD yang ada di dapil dua Provinsi Aceh.

Lebih lanjut menurut Mawardi, kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat persiapan pengurus partai pasca pendaftaran bacaleg di masing masing DPD, " kami dari pengurus DPW PAN Aceh melakukan road show di wilayah dapil dua dari mulai Kabupaten Aceh Tamiang, Langsa,Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bener Meriah, dan Aceh Tengah" ucapnya.

Hal ini dilakukan, sambungnya, untuk melihat secara langsung sejauh mana persiapan bacaleg dan pengurus DPD PAN di kabupaten agar proses pen caleg kan ini dapat bejalan sesuai harapan serta apa yang menjadi kendala rekan rekan bacaleg dan pengurus DPD, jelasnya.

Selain itu iya juga berharap seluruh bacaleg Partai PAN nantinya dapat berjuang dengan maksimal serta dilandasi niat yang baik, mengingat dengan niat yang baik maka nantinya dapat menjadi calon atau anggota DPR yang baik jujur dan profesional, ucapnya.

Selain itu iya juga optimis dengan landasan kejujuran dan etika yang baik serta melihat seluruh bacaleg yang berkompeten,  DPD PAN Bener Meriah nantinya mampu Meraih Lima Kursi DPRK dalam pileg 2024 mendatang, ungkap Ir.H.Mawardi Ali, Ketua DPW PAN Provinsi Aceh.

Sementara itu Rudi Faisal Ketua DPD PAN Bener Meriah sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan DPW PAN Provinsi Aceh,menurut dengan kehadiran Ketua DPW PAN Aceh dapat menambah semangat para bacaleg Partai PAN dalam memenangkan pileg 2024 mendatang.

" Saya selaku Ketua DPD PAN Bener Meriah sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua DPW PAN Aceh bapak Ir.H. Mawardi Ali, dimana dengan adanya kunjungan ini kami para pengurus dan bacaleg Partai PAN Kabupaten Bener Meriah dapat semakin bersemangat dalam menghadapi pileg 2024 mendatang" ucap Rudi Faisal, Ketua DPD PAN Bener Meriah. ( * )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPW PAN Aceh Lakukan Konsolidasi di DPD PAN Bener Meriah

Terkini

Topik Populer