terkini

Camat Banda Mulia Membuka Kegiatan Acara Lokakarya Mini Triwulan ke II tahun 2023

Pujo
6/20/23, 09:32 WIB Last Updated 2023-06-20T02:33:04Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Kapospol Banda Mulia Polsek Bendahara, Aiptu Erizal menghadiri acara Lokakarya Mini Triwulan ke II tahun 2023, yang dilakukan Camatan Banda Mulia Eko Prasetyo, S.IP, MAP, terkait capaian kinerja Puskesmas setempat dan kader kesehatan, salah satunya penekanan Stunting.

Kegiatan pemerintahan tersebut dihadiri tim musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) dan para kader kesehatan dibawah binaan Puskesmas Banda Mulia, yang berlangsung di Aula kantor Camat Banda Mulia, pada Senin (19/06/2023).

Acara Lokakarya Mini Triwulan ke II tahun 2023 tersebut dibuka oleh Camat Banda Mulia, Eko Prasetyo, SIP, M. AP.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, Ipda Ivan Sofyan, SE menyampaikan, peran polri itu sangat luas termasuk mendukung dan ikut serta mensukseskan program kerja pemerintah dalam mengatasi berbagai krisis di negara ini.

"Polri tidak hanya sebagai petugas atau abdi negara menegakkan hukum, menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melainkan ikut peran serta dalam penanganan berbagai bidang demi suksesnya pembangunan bangsa," ujar Ipda Ivan Sofyan, SE.

Untuk itu, tambah Kapolsek, seorang personil polri harus mampu berperan aktif dalam berbagai lintas sektor kegiatan negara, sekurang-kurangnya memberikan kontribusi ide, saran, serta masukan dalam pengentasan dan penyelesaian masalah di negara ini.

Permasalahan yang dibahas pada lokakarya mini antara lain, Didtribusi daun kelor dan daun katub tiap tiap desa untuk mengatasi Stanting dan tanaman Toga, mengatasi penyakit Jantung, TBC dan Hepertensi, mengatasi Penyakit Diabetes dan HIV, mengatasi penurunan Stanting  dan Ibuk Hamil, dan jambanisasi tiap tiap desa untuk menurunkan jumlah Stanting.(Eri Efandi). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Banda Mulia Membuka Kegiatan Acara Lokakarya Mini Triwulan ke II tahun 2023

Terkini

Topik Populer