terkini

Tim Dinkes Muba Lakukan Monev ke Klinik Lapas Sekayu

Ahmad Jahri
6/13/23, 10:32 WIB Last Updated 2023-06-13T03:32:32Z
MUBA, MA- Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin (Dinkes Muba) melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke Klinik Lapas Sekayu, Rabu (13/6/2023). 

Kegiatan monev tersebut berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 9 Tahun 2014 tentang pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan klinik. 

Marlisa Novianti, salah satu tim Dinkes Muba mengatakan, beberapa kegiatan yang dilakukan di Klinik Lapas Sekayu di antaranya mengecek laporan bulanan, dokumen perjanjian kerja sama dengan Puskesmas Balai Agung, Surat Izin Praktik (SIP) dokter penanggung jawab, Surat Tanda Registrasi (STR) perawat, serta sarana dan prasarana. 

"Kegiatan monev tersebut kami lakukan dalam rangka pembinaan dan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Klinik Lapas Sekayu," kata Marlisa. 

Kemudian, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kegiatan monitoring dan evaluasi Tim Dinkes Muba ke Klinik Lapas Sekayu. 

Menurutnya, kegiatan monev tersebut berguna untuk meninjau sarana dan prasarana di Klinik Lapas Sekayu, serta meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sesuai standar.

“Saya berterimakasih atas kunjungan dari Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dan semoga sinergitas dan kerja sama dengan Dinas Kesehatan dapat terus terjalin,” ujar Ronald Heru. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Dinkes Muba Lakukan Monev ke Klinik Lapas Sekayu

Terkini

Topik Populer