terkini

Menjelang HUT RI Ke 78 Forkopimda Aceh Tengah Melaksanakan Silaturahmi Ke LVRI

Pujo
8/16/23, 17:34 WIB Last Updated 2023-08-16T10:35:00Z
Takengon- mediaadvokas.id Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan RI, Komandan Kodim 0106/ Ateng Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han melaksanakan Silaturahmi dengan para Perintis Kemerdekaan, LVRI, DHC ‘45, Kantor Legiun Veteran Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Rabu(16/08/23).

Dandim menyampaikan momentum ini dapat memperkuat silaturahmi dan memelihara komunikasi dengan para sesepuh TNI Maupun Polri khususnya yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, sebagai generasi penerus bangsa tentunya kita harus meneladani perjuangan para pahlawan yang tanpa pamrih berjuang untuk NKRI. Hadirnya para veteran di tengah- tengah generasi penerus bangsa akan menjadi spirit sekaligus motivasi dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara," tandasnya".

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mendoakan semoga para veteran senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pengabdian tanpa batas sesuai dengan visi dan misinya serta selalu menjadi inspirasi bagi kami anggota TNI" Tutupnya.

Sambutsn oleh Ketua LVRI Kab. Aceh Tengah, Kasah Bidjasari  mengucapkan mempererat Silaturrahmi ini kita juga mempererat Amal Makruf Nahi Mungkar dan  ucapan terimakasih kepada forkopimda karena sudah berkenan dapat bersilaturahmi ke tempat kami. Ucapnya".
Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, S.IK, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Takengon, Yovandi Yazid, SH.,MH. Ketua LVRI Kab. Aceh Tengah, Kasah Bidjasari, Ketua Pengadilan Negeri Takengon, Rahma Novatiana, S.H, Sekdakab. Aceh Tengah, Subandhy, AP, M.Si, Kepala MPU Kab. Aceh Tengah, Amri Jalaluddin,S. Ag, Ketua Mahkamah Syar'iyah Takengon Kelas I B, Win Syuhada, S. Ag, SH, M. CL dan anggota  LVRI aceh tengah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menjelang HUT RI Ke 78 Forkopimda Aceh Tengah Melaksanakan Silaturahmi Ke LVRI

Terkini

Topik Populer