terkini

Babinsa Pematang Kapau Serka Asikin Dan Ketua Forum RT/RW Lakukan Komsos Bahas Pencegahan Banjir Bersama Kelurahan

9/20/23, 11:39 WIB Last Updated 2023-09-20T04:39:59Z

 

*PEKANBARU* - Babinsa Kelurahan Pematang Kapau Serka Asikin Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr melakukan Komunikasi Sosial (komsos) Bersama dengan Perangkat Kelurahan dan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Pematang Kapau, di Kantor Lurah Pematang Kapau Jalan Selamat RT 04/RW 11 Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Rabu (20/9/2023).



Giat Komsos tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang kapau, Sekretaris Kelurahan Pematang Kapau, Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kelurahan Pematang Kapau dan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Pematang Kapau.



Komsos bersama tersebut membahas rencana gotong royong pembersihan drainase yang sering tersumbat apa bila hujan turun dan menyebabkan air meluap ke pemukiman rumah warga.


"Komsos ini membahas rencana untuk melaksanakan gotong royong membersihkan parit mencegah banjir," kata Serka Asikin.


Serka Asikin juga menghimbau kepada perangkat Kelurahan dan Ketua Forum RT/RW untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan, apabila terjadi kebakaran, kebanjiran yang di sebabkan curah hujan yang tinggi segera menginformasikan kepada tiga pilar kelurahan, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas. ( *AS* )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Pematang Kapau Serka Asikin Dan Ketua Forum RT/RW Lakukan Komsos Bahas Pencegahan Banjir Bersama Kelurahan

Terkini

Topik Populer