terkini

Cek Harga Sembako Di Pasar Mentangor, Babinsa Peltu Huda Yudha Turun Langsung Dengarkan Keluhan Pedagang

9/27/23, 11:55 WIB Last Updated 2023-09-27T04:55:01Z

 


*PEKANBARU* - Peltu Huda Yudha Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Koramil 04/Lph Dandim 0301/Pbr melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar Mentangor Jalan Lintas Timur KM 11, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Rabu (27/9/2023).


Pengecekan sembako ini, dilaksanakan bersama pedagang yang bernama Sugeng dan masyarakat pengunjung pasar yaitu untuk memantau perkembangan dari harga sembako kebutuhan masyarakat di Kecamatan Kulim.



"Kita pantau perkembangan harga sembako di kecamatan Kulim ini, sembari kita dengarkan keluh kesah curhatan para pedagang," Kata Peltu Huda Yudha.


Lebih lanjut ia mengatakan para pedagang menyampaikan keluhan tentang harga beras yang hampir tiap minggu mengalami kenaikan, sehingga daya beli masyarakat berkurang.


Pedagang yang bernama Sugeng mengatakan bahwa kedatangan Babinsa adalah untuk menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, garam serta kebutuhan lainnya.


"Kita berterima kasih kepada Bapak Babinsa, Yang perduli kepada masyarakat, khususnya kepada kami para pedagang yang ada di pasar mentangor ini," Tutup Bapak Sugeng. ( *AS* )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek Harga Sembako Di Pasar Mentangor, Babinsa Peltu Huda Yudha Turun Langsung Dengarkan Keluhan Pedagang

Terkini

Topik Populer