Kinerja Kejari Bogor disorot, Kasus dugaan Korupsi Minim Berlanjut Ke Persidangan.



Cibinong- Kinerja Kejaksaan negeri kabupaten bogor dalam Mengungkap kasus dugaan korupsi di kabupaten bogor perlu dipertanyakan. Pasalnya kasus dugaan korupsi yang ditangani kejaksaan dari tahun 2020 sampai dengan 2022 belum satupun yang dilimpahkan. 


Kasus korupsi yang berlanjut ke meja hijau dalam beberapa tahun ini hanya kasus korupsi yang terjadi  pada tahun 2019 hingga saat ini belum ada yang berlanjut ke persidangan. 

Padahal diketahui banyak kasus dugaan korupsi di kabupaten bogor tak satupun yang tersentuh oleh kejari "ujar belson sinaga selaku ketua BAIN HAM RI DKI JAKARTA. 


Selain itu juga ada penanganan kasus dugaan korupsi, kekurangan volume dan denda keterlambatan , pajak, semua dugaan kasus korupsi tersebut tidak ada kejelasannya hingga saat ini. Jika kita melihat hasil Auditor BPK Provinsi Jawa Barat setiap tahunnya sangat banyak kerugian daerah yang ditemukan di kabupaten bogor. Bahkan nilai keseluruhannya mencapai Milyaran rupiah namun lagi-lagi tidak tersentuh oleh kejaksaan kabupaten bogor. 


Belson sinaga Selaku ketua BADAN ADVOKASI INVESTIGASI HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA Mengungkapkan"Lambatnya proses pengungkapan kasus dugaan korupsi ini bisa saja dugaan ada setoran buat kejari kabupaten bogor. Sehingga minim ke persidangan.

Popular Posts