terkini

Babinsa Serda Dwi H Adi Komsos Bersama Ketua RW Dan Warga Di Jalan Lintas Timur KM 18 Kulim

11/03/23, 10:44 WIB Last Updated 2023-11-03T03:44:06Z

 

Pekanbaru - Babinsa Kelurahan Kulim, Personil Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Serda Dwi H Adi Melaksanakan kegiatan Komsos di Jalan Lintas Timur KM 18 Kelurahan Kulim RT 01/RW 04, Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru.


Komsos yang dilakukan Jumat Pagi (3/11/2023), dilakukan bersama Ketua RW 04 Bapak Yapisman dan dua orang masyarakat setempat.


Babinsa Serda Dwi H Adi mengatakan, bahwa ia dalam komsosnya menyampaikan kepada warga supaya menjaga kesehatan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu dan tingkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggal dengan mengaktifkan poskamling dan jauhi narkoba.



"Komsos ini saya sampaikan tentang kesehatan, tingkatkan keamanan, seperti mengaktifkan Poskamling dan menjauhi narkoba," Ujar Babinsa Kulim tersebut.


Lebih lanjut Serda Dwi juga menyampaikan kepada warga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, dan kalau ada gejolak agar memberikan informasi kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas.


"Selanjutnya kita sampaikan tentang kepedulian lingkungan, dan klo ada masalah segera koordinasi kepada kami," Ujarnya lagi.


Sementara itu Bapak Yapisman selaku Ketua RW menanggapi pesan komsos yang di sampaikan Babinsa sangat berterima kasih atas apa yang telah Babinsa sampaikan.


"Terimakasih untuk Bapak Babinsa, Insyaallah akan kami ingat dan akan kami samaikan kepada warga lainnya," Tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Serda Dwi H Adi Komsos Bersama Ketua RW Dan Warga Di Jalan Lintas Timur KM 18 Kulim

Terkini

Topik Populer