terkini

Jelang Pemilu 2024, Jasmi Mukhtar Dt. Sampono Kayo Door to Door Untuk Dapatkan Dukungan Suara Masyarakat Tanjuang Pauh

2/09/24, 10:58 WIB Last Updated 2024-02-09T03:58:48Z

 

Payakumbuh, MA - Menyisakan waktu yang hanya menghitung hari saja atau masa tenang (10. Februari 2024). Ketua PARTAI UMMAT Kota Payakumbuh Jasmi Mukhtar Dt. Sampono Kayo yang juga merupakan salah seorang Caleg DPRD Kota Payakumbuh Dapil Payakumbuh Barat pada pemilu 2024 , Door to Door mengetuk pintu hati masyarakat Kelurahan Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat. Hal itu ia lakukan selama 4 hari berturut -turut dimulai sejak 6 Februari s/d 9 Februari 2024. 


Jasmi Mukhtar Dt. Sampono Kayo mengatakan bahwa Door to Door ia laksanakan ini, merupakan sebuah langkah mengajak masyarakat untuk memberikan suaranya pada pemilu 2024 mendatang. 


" Door to Door bertujuan Mengajak masyarakat agar jangan Golput. Sekaligus memohon doa restu serta dukungan agar pada pemilu 2024 nanti, Masyarakat Tanjung Pauh bersama sama.mengantarkan putra terbaiknya untuk duduk di legislatif nanti atau di DPRD Kota Payakumbuh. Begitu pula meminta dukungan kepada masyarakat agar pada pemilu nanti memberikan hak suaranya kepada PARTAI UMMAT," ucap Jasmi Mukhtar, Kamis 8 Februari 2024. 


Selain itu Jasmi Mukhtar Dt. Sampono Kayo berharap agar masyarakat Tanjung Pauh, menjelang pemilu 2024 telah menetukan sikap pilihan nya. 


"Berharap agar masyarakat Tajung Pauh telah menentukan sikap dan pilihan nya untuk kemajuan Tanjung Pauh kedepannya. Tanpa ada keterwakilan di legislatif , maka akan semakin tipis harapan untuk membangun kelurahan Tanjung Pauh, kedepannya. Begitupula untuk menampung aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan kearah yang lebih baik," Harap Jasmi Mukhtar Dt. Sampono Kayo. 


Begitupula Jasmi Mukhtar Dt.Sampono Kayo, mengatakan bahwa saat ini di Kelurahan Tanjung Pauh, telah ada rumah kita bersama yakni Rumah PARTAI UMMAT. 


"Saat ini di Kelurahan Tanjung Pauh, Telah ada Rumah Bersama, Rumah PARTAI UMMAT. Disini kita akan mewujudkan segala mimpi mimpi yang belum terwujud. Disini segala harapan masyarakat akan menjadi nyata. Untuk itu saya selaku Ketua PARTAI UMMAT, Membuka pintu selebar lebarnya buat masyarakat Tanjung Pauh dan Masyarakat Kota Payakumbuh untuk bergabung bersama PARTAI UMMAT, " imbuh," Niniak Mamak Koto Nan Ompek yang dekat dengan seluruh kalangan. 


Sementara Ketua Karang Taruna Bhakti Utama Kelurahan Tanjung Pauh Bamrul Rozi, mengatakan bahwa sosok Jasmi Mukhtar merupakan sosok seorang pemimpin. 


"Sudah selayaknya Jasmi Mukhtar diantarkan ke Rumah Bagonjong DPRD Kota Payakumbuh pada pemilu 2024. Beliau nerupakan sosok yang tepat. Selain memiliki kepedulian tinggi, beliau juga seorang pemangku adat yang menjadi suri tauladan anak kemenakan dan anak Nagari di Koto Nan Ompek," ujar Bamrul. 


Bamrul juga mengajak para pemuda Tanjung Pauh agar bersama sama mendukung Jasmi Mukhtar Caleg DPRD Kota Payakumbuh Dapil Payakumbuh Barat Nomor Urut 1 . 


"Jatuhkanlah pilihan ke Jasmi Mukhtar, Dt. Sampono Kayo, beliau orang yang tepat untuk dipilih. Selain Partai beliau juga bagus untuk masyarakat. Maka jangan lupa pada 14 Februari nanti, Coblos Jasmi Mukhtar. Beliau nanti yang akan mewujudkan mimpi mimpi masyarakat Tanjung Pauh kedepannya ke arah yang lebih baik,"imbuh Bamrul. (Arief Wisa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pemilu 2024, Jasmi Mukhtar Dt. Sampono Kayo Door to Door Untuk Dapatkan Dukungan Suara Masyarakat Tanjuang Pauh

Terkini

Topik Populer