terkini

Tasyakuran HUT PP Polri ke XXV Tahun 2024 Cab. Kota Madiun: Pesan Kapolres tetap solid dan bersinergi Mendukung Pengabdian Polri

7/11/24, 10:17 WIB Last Updated 2024-07-11T03:17:56Z

 


KOTA MADIUN , MA. Bertemakan Tegakkan Komitmen dan Memperkokoh Sikap Konsistensi PP Polri Dalam Mendukung Semangat Pengabdian Polri Dalam Mensukseskan Proses Alih Kepemimpinan Ditingkat Nasional.



Kehiatan berlangsung dengan khidmad di Hall Stadion Wilis Jl. Mastrip Kota Madiun menjadi saksi kegiatan Tasyakuran HUT PP Polri. Rabu, 10 Juli 2024,



Acara dibuka oleh Ketua PP Polri Cab. Kota Madiun AKBP (Purn) H. KEROT DIYANTO dan diikuti oleh sekitar 185 anggota PP Polri.



 Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Madiun Kota AKBP AGUS SURYANTO, S.I.K., M.H., PJU Polres Madiun Kota, Kapolsek Jajaran Polres Madiun Kota, Perwakilan Batalyon C Pelopor Madiun, Ketua Bhayangkari Cab. Kota Madiun, Ketua PP Polri Kab. Madiun, Ketua PP AD, AU, AL Kota Madiun, Ketua Dian Kemala Kota Madiun, serta Pengurus dan anggota PP Polri Cab. Kota Madiun.


 

Dalam sambutanya Ketua Panitia, KOMPOL (Purn) Drs. SUMARI, menyampaikan bahwa dalam rangka HUT PP Polri ke XXV telah dilaksanakan sejumlah kegiatan seperti ziarah, anjangsana, dan gowes, yang juga dirangkai dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-78,"terangnya.



Selanjutnya Ketua PP Polri Kota Madiun, AKBP (Purn) H. KEROT DIYANTO, menegaskan komitmen PP Polri siap dan kapanpun dalam mendukung tugas Polri dan menjaga kesetiaan terhadap NKRI serta Institusi Polri.



Sementara itu Kapolres Madiun Kota, AKBP AGUS SURYANTO, S.I.K., M.H., berharap agar PP Polri tetap solid dan bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kususnya di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota,"harapnya.



 Acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Kapolres Madiun Kota AKBP AGUS SURYANTO, S.I.K., M.H. yang diserahkan kepada anggota PP Polri Senior KOMPOL (Purn) REDY, BBA, serta ramah tamah dan pembagian door prize.

((Hms/Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tasyakuran HUT PP Polri ke XXV Tahun 2024 Cab. Kota Madiun: Pesan Kapolres tetap solid dan bersinergi Mendukung Pengabdian Polri

Terkini

Topik Populer