terkini

Sambut Ramadhan 1445 H, Zulkarnain Dan Istri Bagikan Ayam dan Paket Sembako

Ahmad Jahri
3/10/24, 10:16 WIB Last Updated 2024-03-12T18:51:14Z
MUBA, MA- Indahnya berbagi, sambut bulan suci Ramadhan 1445 H/ Tahun 2024 Zulkarnain bin Jakpar dan Istri Ramsah bagikan ayam dan paket sembako di Desa Karang Anyar Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Minggu (10/03/24). 

Dikatakan Zulkarnain, dirinya sangat bersyukur jelang bulan puasa tahun ini dapat kembali berbagi. 

"Alhamdulillah kami sekeluarga sangat bersyukur atas nikmat dan karunia Alloh SWT terutama nikmat sehat dan rezeki," ujar Zulkarnain. 

Berdasarkan data yang dihimpun, sebanyak 600 ekor ayam di bagikan kepada masyarakat di beberapa desa menggunakan dana pribadi. 

"Sembako 70 paket khusus untuk yang kurang mampu dan lansia, kemudian 600 ekor ayam tersebut di bagikan selain di Desa Karang Anyar ada juga desa desa lain seperti Tanjung Durian, Rantau Panjang, Teladan dan Sekayu," ungkap Zulkarnain. 

Di penghujung perbincangan, Zulkarnain dengan kerendahan hati mengatakan," Atas nama keluarga dan Pemerintah Desa kami mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1445 H, semoga bulan Ramdhan bulan yang penuh berkah tahun ini dapat kita jadikan momentum untuk semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mendulang pahala sebanyak-banyaknya Aamiinn," harap pria yang akrab di sapa koyong zul yang juga saat ini menjabat Kepala Desa Karang Anyar. (JR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan 1445 H, Zulkarnain Dan Istri Bagikan Ayam dan Paket Sembako

Terkini

Topik Populer