terkini

Ny.Katerine Andy dan Rombongan Bhayangkari Kunjungi Putra Almarhum Bripka Faisal di Meureudu

8/29/18, 20:26 WIB Last Updated 2018-08-29T13:26:06Z
Rombongan Bhayangkari mengunjungi Putra Alm. Bripka Anumerta Faisal

Pidi Jaya, Media Advokasi - Rombongan Bhayangkari Pidie mengunjungi putra Alrm. Bripka Anumerta Faisal yang baru saja dilahirkan oleh ibunda Cut Nur Rahmi, di Klinik Asyifa Meureidu, Pidie Jaya, Selasa (kemarin) 28/8/2018.

Kehadiran Para istri polisi Bhayangkari Pidie dan beberapa kasubag, disambut langsung oleh kapolsek Meureudu,  Pidie Jaya, AKBP Aditya Kusuma, SIK di halaman rumah orang tua Cut Nur Rahmi, gampong Menasah Muling, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Rabu, 29/8/2018.

Rombongan Bhayangkari yang dipimpin Ketua Bhayangkari Pidie/Pidie Jaya, Ny. Katerine Andy tiba di Menasah Muling, Beuracan, Kecamatan Meireudu, Pidie Jaya sekira jam 15.00.WIB. Menasah Muling merupakan rumah orang tua darai Cut Nur Rahmi (istri almarhum Bripka Faisal, yang gugur pada hari Minggu 26/8 dini hari, dibunuh oleh segerombolan OTK yang diduga gembong mafia Setan Botak Peureulak.

Turut hadir bersama rombongan tersebut, Kasubag Sunda, Kompol T. Muhammad, Kasubagkum  AKP. Tatok Harhayadi, SH, dan SubagDaop Iptu Bustami, beserta beberapa anggotanya.

Rombongan ibu-ibu Bhayangkari (para istri polisi resort Pidie) langsung menemui Putra Pahlawan Narkoba itu di kamar yang berbaring di samping ibunda tercintanya, Cut Nur Rahmi.

Para rombongan secara bersama-sama masuk ke kamar, dengan bergantian menyalami ibunda Rahmi dan juga memegang bayi putra yang mungil dan ganteng.

"Cepat besar ya anakku. Jangan suka nangis dan jangan nakal ya. Ayah kamu adalah pahlawan kami. Pahlawan kita semua. Semoga kamu juga akan jadi anak yang berbakti kepada orang tua, taat pada agama, berguna bagi bangsa dan negara." Ucap istri orang nomor satu di jajaran polres Pidie sambil menyerahkan oleh-oleh dari anggota Bhayangkari kepada bayi dan ibunya, Cut Nur Rahmi.

Menjelang Shalat Ashar, rombongan Bhayangkari pamit untuk kembali ke Mapolres di Sigli, Pidie. (Ismail MA)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ny.Katerine Andy dan Rombongan Bhayangkari Kunjungi Putra Almarhum Bripka Faisal di Meureudu

Terkini

Topik Populer