terkini

RUAS JALAN RUSAK, DAN BELUM ADA PERHATIAN PEMERINTAH

9/21/18, 19:28 WIB Last Updated 2018-09-21T15:01:11Z
Tampak kondisi jalan yang hancur dan berlobang
Aceh Tengah, Media Advokasi - Ruas jalan penghubung Desa Lukup Sabun menuju Desa Pante Raya Kecamatan Weh Pesam Kabupaten Bener Meriah kondisinya sangat memperhatinkan. Jum'at. (20/09/2018).

Pantauan awak media di lapangan, Ruas jalan Lukup Sabun Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah menuju Pantai Raya Kecamatan Weh Pesam Kabupaten Bener Meriah itu kondisi nya sangat parah. Selain badan jalan yang sudah rusak dan berlobang juga banyak berserak pecahan batu dan juga kerikil, hal ini dapat membahayakan, terutama bagi pengendara roda dua.

Jalan yang seharus nya menjadi jalan pintas dan penghubung masyarakat Desa Sabun Kabupaten Aceh Tengah menuju Pantai Raya Kabupaten Bener Meriah ini, kesan nya dibiarkan begitu saja. Dan terkesan tidak layak di manfaatkan oleh masyarakat,.

Menurut pengakuan Jarmansah. Kepada media ini, "jalan tersebut penghubung antara Lukup Sabun. sampai ke Simpang Lukup, yang selalu di lintasi oleh masyarakat luas baik itu dari kedua belah kabupaten tersebut, seharunya sudah layak di nikmati oleh masyarakat, namun hinga saat ini belum ada di perhatikan pemerintah. Masyarakat merasa kecewadengan tidak ada di perhatikan oleh pemerintah baik itu dari Aceh Tengah ataupun Bener Meriah. katanya.
Ruas jalan rusak

Karena banyak pedagang kopi dan pedagang lain juga sangat merasa kesusahan ketika melawati jalan tersebut, sayang masyarakat kita ini hasil banyak namun tidak begitu bagus jalan yang di lalui apa lagi membawa barang barang mau dari arah Aceh Tengah ataupun Bener Meriah.tutur Jarmansah

Jarmansah, juga mengungkapkan sering warga jatuh ketika membawa belanjaan sampai tidak bisa di pakai lagi belanjanya sesampai di rumah, kalo seperti itu kan sayang.pungkas nya.

Warga juga berharap pemerintah Aceh Tengah Bener Meriah cepat tanggap akan jondisi jalan penghubung ini.Karena dengan kondisi jalan yang sudah hancur seperti ini sangat menghambat masyarakat dalam membawa hasil bumi. (Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RUAS JALAN RUSAK, DAN BELUM ADA PERHATIAN PEMERINTAH

Terkini

Topik Populer